Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog
June 5 2011 1 05 /06 /June /2011 00:28
04 Juni 2011 | 12:05
Wahyu Romadoni -
PO

 
Bank Century (Yudi/Primair)

Jakarta- Kasus korupsi terbesar di Indonesia saat ini adalah kasus Bank Century. Demikian temuan Political & Economic Risk Consultancy yang dikutip dalam siaran pers Keluarga Ilmu Politik Fisip Universitas Indonesia (KIP FISIP UI), Sabtu (4/6).

Disebutkan, karena skandal Bank Century Indonesia ditempatkan sebagai negara paling korup di Asia Tenggara tahun 2010. "Jajak pendapat yang melibatkan 2.147 eksekutif bisnis internasional dari 16 negara itu memberi skor 9,10 untuk Indonesia," ujar Budiarto Shambazy, anggota KIP FISIP, dalam diskusi, di Jakarta.

Berdasarkan data PERC, pemerintah sengaja tidak menuntaskan kasus Century untuk melanggengkan kekuasaan. "Perang terhadap korupsi berada dalam bahaya karena sudah dikorupsi juga," ujar Budiarto.

Padahal, keputusan sidang paripurna DPR-RI memutuskan pemerintah harus melakukan penyelidikan kasus Century. Namun hal itu tidak ditindaklanjuti oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kejaksaan Agung, dan Polri.

(rif)

Share this post

Repost 0
Published by Admin - in BERITA KORUPSI
write a comment

comments

Overview

  • : CAKRAWALA JAGAD RAYA- SOLIDARITAS ANTI KORUPSI
  • CAKRAWALA JAGAD RAYA- SOLIDARITAS ANTI KORUPSI
  • : BLOG SOLIDARITAS ANTI KORUPSI - Ungkapan dan pandangan tentang berbagai permasalahan sosial, ekonomi, kemasyarakatan, lingkungan hidup, praktek penyelenggaraan negara sebagai akibat dari tindak pidana korupsi serta fenomena-fenomena terkait.
  • Contact

Profile

  • Harsudi CH
  • Anak bangsa yang miris melihat kondisi sosial ekonomi di negeri tercinta Indonesia. Tidak bisa berbuat banyak kecuali mengajak sesama anak bangsa untuk mulai sadar dan peduli melawan  korupsi yang semakin menggurita di Bumi Ibu Pertiwi ini.
  • Anak bangsa yang miris melihat kondisi sosial ekonomi di negeri tercinta Indonesia. Tidak bisa berbuat banyak kecuali mengajak sesama anak bangsa untuk mulai sadar dan peduli melawan korupsi yang semakin menggurita di Bumi Ibu Pertiwi ini.

KORUPSI ADALAH NAFAS KEHIDUPAN MAYORITAS PENYELENGGARA NEGARA

addesign-copy-1http://blog-indonesia.com/image/badge_3dyellow.gif

ANNOUNCEMENT

Archives

TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF
HILANG HARAPAN ANAK INDONESIA AKIBAT KORUPSI

.

Clipping - Politik / Korupsi

Categories

SHOLAT TIMES