Overblog Follow this blog
Edit page Administration Create my blog
/ / /
Rabu, 10 Maret 2010 - 14:40 wib
okezone.com
Foto: Saladin Ayubi

PURWOKERTO - Kitam, seorang tukang becak berusia 70 tahun warga Karang Pucung, Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah, ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa Rabu (10/3/2010) sekitar pukul 11.00 WIB.

Kematian Kitam di atas becaknya sendiri tentu saja mengagetkan sesama tukang becak yang saat itu sedang mangkal di depan Rumah Sakit Elisabeth, Jalan Jenderal Gatot Subroto, Purwokerto.
 
Kitam sendiri sebelum mati di atas becaknya masih terlihat sedang istirahat sambil tiduran. Menurut saksi, Kitam saat itu minta izin untuk istirahat kepada tukang becak yang sedang mangkal di depan Rumah Sakit Elilsabeth. Rupanya Kitam kelelahan usai mengantar penumpangnya.
 
“Saat itu saya liat dia sedang tidur-tiduran. Sebelumnya dia juga minta izin kepada kami kalau dia mau istirahat di pangkalan,” ujar Hermanto tukang becak setempat.
 
Aparat Polsek Purwokerto Timur yang datang ke lokasi kejadian langsung memeriksa tubuh korban. Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan bekas penganiayaan. Polisi hanya menemukan sebungkus rokok merek Rindang dan uang sebesar Rp8 ribu.
 
Akhirnya, korban di bawa ke Rumah Sakit Elisabeth Purwokerto untuk diperiksa. Pemeriksaan oleh tim medis ini untuk memastikan penyebab kematian korban. Dari hasil pemeriksaan sementara, korban tewas akibat kelelahan.
(Saladin Ayyubi/Global/teb)

 

Silahkan kirim komentar Anda. Kami berhak menghapus komentar apabila diperlukan

Berita Terkait: Mayat

Share this blog

Repost 0
Published by

Overview

  • : CAKRAWALA JAGAD RAYA- SOLIDARITAS ANTI KORUPSI
  • CAKRAWALA JAGAD RAYA- SOLIDARITAS ANTI KORUPSI
  • : BLOG SOLIDARITAS ANTI KORUPSI - Ungkapan dan pandangan tentang berbagai permasalahan sosial, ekonomi, kemasyarakatan, lingkungan hidup, praktek penyelenggaraan negara sebagai akibat dari tindak pidana korupsi serta fenomena-fenomena terkait.
  • Contact

Profile

  • Harsudi CH
  • Anak bangsa yang miris melihat kondisi sosial ekonomi di negeri tercinta Indonesia. Tidak bisa berbuat banyak kecuali mengajak sesama anak bangsa untuk mulai sadar dan peduli melawan  korupsi yang semakin menggurita di Bumi Ibu Pertiwi ini.
  • Anak bangsa yang miris melihat kondisi sosial ekonomi di negeri tercinta Indonesia. Tidak bisa berbuat banyak kecuali mengajak sesama anak bangsa untuk mulai sadar dan peduli melawan korupsi yang semakin menggurita di Bumi Ibu Pertiwi ini.

KORUPSI ADALAH NAFAS KEHIDUPAN MAYORITAS PENYELENGGARA NEGARA

addesign-copy-1http://blog-indonesia.com/image/badge_3dyellow.gif

ANNOUNCEMENT

Archives

TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF
HILANG HARAPAN ANAK INDONESIA AKIBAT KORUPSI

.

Clipping - Politik / Korupsi

Categories

SHOLAT TIMES