Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
June 23 2014 2 23 /06 /June /2014 21:46
Kamis, 19/06/2014 14:15 WIB
Herianto Batubara - detikNews
 

Jakarta - Mantan Panglima ABRI Wiranto menegaskan tidak ada perintah dari petinggi TNI untuk melakukan penculikan. Wiranto menyebut penculikan inisiatif Prabowo sendiri.

"Penculikan berlangsung saat Panglima ABRI Jenderal (purn) Feisal Tanjung dan kasus dibongkar kebetulan saya yang jadi Panglima ABRI," kata Wiranto di Posko Forum Komunikasi Pembela Kebenaran di Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (18/6/2014).

Saat melakukan pengusutan penculikan itu, Wiranto sempat bertanya kepada Feisal Tanjung apakah dirinya saat menjabat sebagai Panglima ABRI memerintahkan untuk melakukan penculikan. Saat itu Feisal Tanjung menegaskan tidak pernah mengeluarkan perintah untuk penculikan.

"Saya juga katakan tidak pernah keluarkan perintah," kata Wiranto.

"Tidak ada kebijakan pimpinan ABRI Saat itu untuk lakukan penculikan," tambah Wiranto.

Dalam sidang DKP yang menyidangkan Prabowo Subianto, Wiranto sempat menanyakan alasan Prabowo melakukan penculikan terhadap beberapa orang.

"Dijawab itu (penculikan) dilakukan inisiatif sendiri dan keadaan berat saat itu. Jadi itu bukan perintah Panglima ABRI dan atasan," terangnya.

Share this post
Repost0

comments

B
very informative post American state|on behalf of me} as i'm perpetually craving for new content that may facilitate me and my data grow higher.
Reply
P
PT. Bondor Indonesia<br /> <br /> Insulated Panel Systems have been supplied to various projects around the globe for over 30 years. With its Timber<br /> Free, CFC Free, Ozone Safe materials, the systems are able to help the users to save energy, time as well as money.<br /> In Indonesia, Bondor&amp;trade; Insulated Panel Systems has been installed at more than 1,200 projects since 1995. To<br /> make sure that the product meet the International standards, PT. Bondor Indonesia has received ISO 9001 for Quality<br /> Management System in 2005.<br /> <br /> sandwich panel<br /> insulated panel<br /> cold storage<br /> room storage
Reply

Overview

  • : CAKRAWALA JAGAD RAYA- SOLIDARITAS ANTI KORUPSI
  • : BLOG SOLIDARITAS ANTI KORUPSI - Ungkapan dan pandangan tentang berbagai permasalahan sosial, ekonomi, kemasyarakatan, lingkungan hidup, praktek penyelenggaraan negara sebagai akibat dari tindak pidana korupsi serta fenomena-fenomena terkait.
  • Contact

Profile

  • Harsudi CH
  • Anak bangsa yang miris melihat kondisi sosial ekonomi di negeri tercinta Indonesia. Tidak bisa berbuat banyak kecuali mengajak sesama anak bangsa untuk mulai sadar dan peduli melawan  korupsi yang semakin menggurita di Bumi Ibu Pertiwi ini.
  • Anak bangsa yang miris melihat kondisi sosial ekonomi di negeri tercinta Indonesia. Tidak bisa berbuat banyak kecuali mengajak sesama anak bangsa untuk mulai sadar dan peduli melawan korupsi yang semakin menggurita di Bumi Ibu Pertiwi ini.

KORUPSI ADALAH NAFAS KEHIDUPAN MAYORITAS PENYELENGGARA NEGARA

addesign-copy-1http://blog-indonesia.com/image/badge_3dyellow.gif

ANNOUNCEMENT

Archives

TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF
HILANG HARAPAN ANAK INDONESIA AKIBAT KORUPSI

.

Clipping - Politik / Korupsi

Categories

SHOLAT TIMES