Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog
May 9 2011 2 09 /05 /May /2011 22:36

Senin, 9 May 2011 03:26 WIB

JAKARTA, RIMANEWS - Kedatangan Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Zainul Majdi beserta DPRD NTB ke kantor Kementerian Keuangan diwarnai aksi demo puluhan orang yang mengaku perwakilan masyarakat daerah NTB.

Puluhan pendemo yang menamakan dirinya Koalisi Rakyat Mengadili ini datang sekitar pukul 13.30 WIB ke depan kantor Kemenkeu. Koordinator pendemo Ismail menyampaikan empat tuntutan, yaitu tangkap dan adili Menkeu agus Martowardojo yang bertindak sebagai antek Amerika dan merugikan kepentingan masyarakat Nusa Tenggara Barat, Menkeu harus membatalkan pembelian 7% saham PT Newmont, kembalikan penghasilan emas kepada rakyat NTB, dan usir Amerka serikat dari Bumi NTB.

Selang 30 menit demo berlangsung, perwakilan NTB yaitu Gubernur NTB Zainul Majdi dan jajarannya serta beberapa anggota DPRD NTB datang ke kantor Kemenkeu. Beberapa jajaran pejabat eselon I Kemenkeu juga turut mendampingi Agus Marto dalam pertemuan tersebut, diantaranya Plt Kepala BKF Bambang Brodjonegoro, Dirjen Perimbangan Marwanto, dan Dirjen Perbendaharaan Agus Suprijanto. Menurut salah seorang satpam yang bertugas, pertemuan antara Menkeu dengan utusan NTB tersebut berlangsung tertutup.

Sebelumnya, Dirjen Kekayaan Negara Kemenkeu Hadiyanto mengatakan bahwa pemerintah pusat memang akan melakukan pertemuan dengan perwakilan NTB tersebut untuk berkonsolidasi dengan DPRD Nusa Tenggara Barat (NTB) terkait kepemilikan divestasi 7% saham Newmont, siang ini di kantor Kementerian Keuangan.(ian/inil)

Share this post

Repost 0
Published by Admin - in BERITA KORUPSI
write a comment

comments

Overview

  • : CAKRAWALA JAGAD RAYA- SOLIDARITAS ANTI KORUPSI
  • CAKRAWALA JAGAD RAYA- SOLIDARITAS ANTI KORUPSI
  • : BLOG SOLIDARITAS ANTI KORUPSI - Ungkapan dan pandangan tentang berbagai permasalahan sosial, ekonomi, kemasyarakatan, lingkungan hidup, praktek penyelenggaraan negara sebagai akibat dari tindak pidana korupsi serta fenomena-fenomena terkait.
  • Contact

Profile

  • Harsudi CH
  • Anak bangsa yang miris melihat kondisi sosial ekonomi di negeri tercinta Indonesia. Tidak bisa berbuat banyak kecuali mengajak sesama anak bangsa untuk mulai sadar dan peduli melawan  korupsi yang semakin menggurita di Bumi Ibu Pertiwi ini.
  • Anak bangsa yang miris melihat kondisi sosial ekonomi di negeri tercinta Indonesia. Tidak bisa berbuat banyak kecuali mengajak sesama anak bangsa untuk mulai sadar dan peduli melawan korupsi yang semakin menggurita di Bumi Ibu Pertiwi ini.

KORUPSI ADALAH NAFAS KEHIDUPAN MAYORITAS PENYELENGGARA NEGARA

addesign-copy-1http://blog-indonesia.com/image/badge_3dyellow.gif

ANNOUNCEMENT

Archives

TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF
HILANG HARAPAN ANAK INDONESIA AKIBAT KORUPSI

.

Clipping - Politik / Korupsi

Categories

SHOLAT TIMES