Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog
June 2 2011 5 02 /06 /June /2011 21:48
Wahyu Romadoni-

PO
 

Jakarta - Partai Demokrat dituding sengaja mengalihkan isu dengan melakukan kontra intelijen dengan pengiriman SMS "Nazaruddin".

Demikian dikatakan Direktur Eksekutif Indonesia Development Monitoring, Munatsir Mustaman, dalam siaran pers yang diterima primaironline.com, Kamis (2/6).

"Ada permainan intelijen dari BIO (Badan Intelijen Outsourcing), dalam pengertian operasi kontra intelijen, yaitu menciptakan isu sendiri untuk menyadarkan orang bahwa Partai Demokrat ini bersih dan tidak terlibat kasus korupsi dan SBY selalu difitnah," ujarnya.

Permasalahan SMS yang kemudian ditanggapi langsung oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pembina PD ini, dibuat untuk mengalihkan perhatian publik. Dengan harapan SMS tersebut akan mengaburkan persolan utama dan malah akan meyudutkan partai politik di luar PD, karena dinilai mendiskreditkan Partai Demokrat dan SBY. "Akhirnya, yang dapat simpati rakyat SBY dan Partai Demokrat," tambah Munatsir.

Dugaan itu diperkuat dengan sikap polisi yang melakukan pemeriksaan terhadap kader Partai Golkar Indra J Piliang sebagai saksi pertama dalam kasus ini, serta pernyataan Wasekjen PD Ramadhan Pohan yang menyebut Mr A sebagai aktor utama penyebab kisruh di PD.

"Terkait pernyataan Ramadhan Pohan, seharusnya Polri segera memanggilnya untuk dimintai keterangan , karena sudah dipastikan Ramadhan Pohan pasti mengetahui siapa sebenarnya pengirim SMS yang berinitial A tersebut," pungkasnya.

(rif)

Share this post

Repost 0
Published by Admin - in BERITA KORUPSI
write a comment

comments

Overview

  • : CAKRAWALA JAGAD RAYA- SOLIDARITAS ANTI KORUPSI
  • CAKRAWALA JAGAD RAYA- SOLIDARITAS ANTI KORUPSI
  • : BLOG SOLIDARITAS ANTI KORUPSI - Ungkapan dan pandangan tentang berbagai permasalahan sosial, ekonomi, kemasyarakatan, lingkungan hidup, praktek penyelenggaraan negara sebagai akibat dari tindak pidana korupsi serta fenomena-fenomena terkait.
  • Contact

Profile

  • Harsudi CH
  • Anak bangsa yang miris melihat kondisi sosial ekonomi di negeri tercinta Indonesia. Tidak bisa berbuat banyak kecuali mengajak sesama anak bangsa untuk mulai sadar dan peduli melawan  korupsi yang semakin menggurita di Bumi Ibu Pertiwi ini.
  • Anak bangsa yang miris melihat kondisi sosial ekonomi di negeri tercinta Indonesia. Tidak bisa berbuat banyak kecuali mengajak sesama anak bangsa untuk mulai sadar dan peduli melawan korupsi yang semakin menggurita di Bumi Ibu Pertiwi ini.

KORUPSI ADALAH NAFAS KEHIDUPAN MAYORITAS PENYELENGGARA NEGARA

addesign-copy-1http://blog-indonesia.com/image/badge_3dyellow.gif

ANNOUNCEMENT

Archives

TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF
HILANG HARAPAN ANAK INDONESIA AKIBAT KORUPSI

.

Clipping - Politik / Korupsi

Categories

SHOLAT TIMES