Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog
May 29 2013 4 29 /05 /May /2013 22:24
Rabu, 29 Mei 2013 , 18:41:00
JAKARTA - Salah satu saksi kasus suap kuota impor daging sapi, Ahmad Zaky, digelandang penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Asisten mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq itu dicokok setelah bersaksi di Pengadilan Tipikor Jakarta, Rabu (29/5).

Zaky selama ini memang beberapa kali dipanggil KPK untuk diperiksa sebagai saksi. Ia baru sekali memenuhi panggilan KPK.

Bahkan, Zaky sempat diancam dijemput paksa karena tak memberi konfirmasi saat hendak dipanggil sebagai saksi pada persidangan atas Arya Abdi Effendi dan Juard Effendii yang menjadi terdakwa perkara suap kuota impor daging sapi kepada Luthfi. Karenanya saat dicokok usai bersaksi selama kurang lebih dua jam di Pengadilan Tipikor, Zaky tak bisa mengindar lagi.

Dua penyidik KPK sudah menunggu Zaky di tangga lantai dasar gedung Pengadilan Tipikor. Sebelum terjadi peristiwa penyergapan oleh KPK, Zaky mengaku akan memenuhi panggilan KPK dan menyatakan tak ada panggilan untuknya hari ini.

"Saya akan memenuhi panggilan KPK kalau dipanggil lagi, untuk hari ini tidak ada panggilan," kata Zaky sebelum akhirnya disergap penyidik. (flo/jpnn)

Share this post

Repost 0
Published by Admin - in BERITA KORUPSI
write a comment

comments

Overview

  • : CAKRAWALA JAGAD RAYA- SOLIDARITAS ANTI KORUPSI
  • CAKRAWALA JAGAD RAYA- SOLIDARITAS ANTI KORUPSI
  • : BLOG SOLIDARITAS ANTI KORUPSI - Ungkapan dan pandangan tentang berbagai permasalahan sosial, ekonomi, kemasyarakatan, lingkungan hidup, praktek penyelenggaraan negara sebagai akibat dari tindak pidana korupsi serta fenomena-fenomena terkait.
  • Contact

Profile

  • Harsudi CH
  • Anak bangsa yang miris melihat kondisi sosial ekonomi di negeri tercinta Indonesia. Tidak bisa berbuat banyak kecuali mengajak sesama anak bangsa untuk mulai sadar dan peduli melawan  korupsi yang semakin menggurita di Bumi Ibu Pertiwi ini.
  • Anak bangsa yang miris melihat kondisi sosial ekonomi di negeri tercinta Indonesia. Tidak bisa berbuat banyak kecuali mengajak sesama anak bangsa untuk mulai sadar dan peduli melawan korupsi yang semakin menggurita di Bumi Ibu Pertiwi ini.

KORUPSI ADALAH NAFAS KEHIDUPAN MAYORITAS PENYELENGGARA NEGARA

addesign-copy-1http://blog-indonesia.com/image/badge_3dyellow.gif

ANNOUNCEMENT

Archives

TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF
HILANG HARAPAN ANAK INDONESIA AKIBAT KORUPSI

.

Clipping - Politik / Korupsi

Categories

SHOLAT TIMES