Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog
December 13 2010 2 13 /12 /December /2010 04:05

Budi Harto

09/12/2010 11:22

Liputan6.com, Pekalongan: Seorang bocah di Desa Curug, Kecamatan Tirto, Pekalongan, Jawa Tengah, tak bisa lepas dari gendongan sang ibu. Anak semata wayang dari pasangan Safrodin dan Ziyah itu menderita penyakit jantung bocor sejak bayi.

Tak hanya itu, kulit di sekujur tubuh sang bocah, Zavira, kini berwarna kebiruan, terutama di bagian mata, bibir, dan lidah, serta terasa gatal. Karena faktor kesulitan ekonomi, bocah dua tahun itu tidak dirawat ke rumah sakit.

Ayah Zavira bekerja sebagai buruh serabutan, dengan penghasilan yang sangat minim dan tak tentu. Zavira pernah dibawa ke rumah sakit terdekat. Namun dokter yang menanganinya menyatakan bahwa bocah mungil itu menderita penyakit jantung bocor dan harus segera dirawat di rumah sakit jantung di Jakarta.

Orangtua Zavira mengaku sudah mendatangi Pemkab setempat, guna meminta bantuan pengobatan. Namun sampai sekarang bantuan yang diharapkan demi kesembuhan anak semata wayangnya itu tak kunjung datang.

Kini, pasangan suami istri itu hanya bisa pasrah dan berharap ada dermawan yang rela mengulurkan tangannya. Karena jika tidak segera ditangani, Zavira diperkirakan tak akan bisa bertahan hidup lebih lama.(IDS/SHA)

Share this post

Repost 0

comments

Overview

  • : CAKRAWALA JAGAD RAYA- SOLIDARITAS ANTI KORUPSI
  • CAKRAWALA JAGAD RAYA- SOLIDARITAS ANTI KORUPSI
  • : BLOG SOLIDARITAS ANTI KORUPSI - Ungkapan dan pandangan tentang berbagai permasalahan sosial, ekonomi, kemasyarakatan, lingkungan hidup, praktek penyelenggaraan negara sebagai akibat dari tindak pidana korupsi serta fenomena-fenomena terkait.
  • Contact

Profile

  • Harsudi CH
  • Anak bangsa yang miris melihat kondisi sosial ekonomi di negeri tercinta Indonesia. Tidak bisa berbuat banyak kecuali mengajak sesama anak bangsa untuk mulai sadar dan peduli melawan  korupsi yang semakin menggurita di Bumi Ibu Pertiwi ini.
  • Anak bangsa yang miris melihat kondisi sosial ekonomi di negeri tercinta Indonesia. Tidak bisa berbuat banyak kecuali mengajak sesama anak bangsa untuk mulai sadar dan peduli melawan korupsi yang semakin menggurita di Bumi Ibu Pertiwi ini.

KORUPSI ADALAH NAFAS KEHIDUPAN MAYORITAS PENYELENGGARA NEGARA

addesign-copy-1http://blog-indonesia.com/image/badge_3dyellow.gif

ANNOUNCEMENT

Archives

TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF
HILANG HARAPAN ANAK INDONESIA AKIBAT KORUPSI

.

Clipping - Politik / Korupsi

Categories

SHOLAT TIMES