Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog
May 30 2011 2 30 /05 /May /2011 23:36

Jumat, 27/05/2011 12:23 WIB

Ramadhian Fadillah - detikNews

 

Jakarta - Tersangka kasus dugaan suap pemilihan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia, Nunun Nurbaeti, yang masih dalam pelarian, diketahui sering dikirimi obat dari Indonesia. Salah satu dokter yang memberikan resep adalah dr Jusuf Misbach yang merupakan dokter ahli saraf.

"Dari Prof Jusuf Misbach, ada tiga obat," ujar Sekretaris Nunun, Sumarni saat bersaksi di Pengadilan Tipikor, Jl HR Rasuna Said, Jakarta, Jumat (27/5/2011).

Sumarni mengantarkan obat itu tahun 2010 lalu ke apartemen Nunun di Singapura. Menurut Sumarni, Nunun menderita vertigo sehingga sering jatuh pingsan.

"Ada tiga obat. Di kotaknya tertulis ada yang untuk seloyongan," terang Sumarni.

Namun Sumarni mengaku tidak tahu apa Nunun mempunyai penyakit lupa ingatan. Dia juga tidak tahu apakah di antara obat itu ada obat untuk lupa ingatan. Yang jelas, Sumarni mengaku Nunun masih mengingat dirinya saat mengantarkan obat itu.

"Tidak lupa," ujar Sumarni.

Dari penelusuran, dokter Jusuf Misbach merupakan dokter ahli saraf yang cukup terkenal. Dia berpraktek di sejumlah rumah sakit, diantaranya di RSCM dan RS Polri.

(rdf/lrn)

Share this post

Repost 0
Published by Admin - in BERITA KORUPSI
write a comment

comments

Overview

  • : CAKRAWALA JAGAD RAYA- SOLIDARITAS ANTI KORUPSI
  • CAKRAWALA JAGAD RAYA- SOLIDARITAS ANTI KORUPSI
  • : BLOG SOLIDARITAS ANTI KORUPSI - Ungkapan dan pandangan tentang berbagai permasalahan sosial, ekonomi, kemasyarakatan, lingkungan hidup, praktek penyelenggaraan negara sebagai akibat dari tindak pidana korupsi serta fenomena-fenomena terkait.
  • Contact

Profile

  • Harsudi CH
  • Anak bangsa yang miris melihat kondisi sosial ekonomi di negeri tercinta Indonesia. Tidak bisa berbuat banyak kecuali mengajak sesama anak bangsa untuk mulai sadar dan peduli melawan  korupsi yang semakin menggurita di Bumi Ibu Pertiwi ini.
  • Anak bangsa yang miris melihat kondisi sosial ekonomi di negeri tercinta Indonesia. Tidak bisa berbuat banyak kecuali mengajak sesama anak bangsa untuk mulai sadar dan peduli melawan korupsi yang semakin menggurita di Bumi Ibu Pertiwi ini.

KORUPSI ADALAH NAFAS KEHIDUPAN MAYORITAS PENYELENGGARA NEGARA

addesign-copy-1http://blog-indonesia.com/image/badge_3dyellow.gif

ANNOUNCEMENT

Archives

TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF
HILANG HARAPAN ANAK INDONESIA AKIBAT KORUPSI

.

Clipping - Politik / Korupsi

Categories

SHOLAT TIMES