Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog
October 12 2012 6 12 /10 /October /2012 23:01

 

JAKARTA, RIMANEWS - Penyidik KPK Komisaris Novel Baswedan ingin tetap fokus menyidik kasus-kasus korupsi. Meski banyak permintaan dari para jurnalis untuk menemui dan mewawancarai, Novel meminta semua pihak memahaminya.


Koordinator Kontras, Haris Azhar, selaku Tim Pembela Penyidik KPK di Jakarta, Jumat (12/10/2012), mengatakan, untuk memperkaya informasi, Novel saat ini masih tetap aktif bekerja di KPK.


"Kami memang sudah meminta Novel untuk menemui kawan-kawan wartawan, tetapi beliau ternyata menyampaikan permohonan maafnya," kata Haris.


Haris mengatakan, Novel ingin tetap bekerja mengusut berbagai kasus korupsi tanpa mau diganggu dengan kasus yang ditimpakan kepadanya.


Beberapa waktu lalu Novel akan ditangkap jajaran kepolisian. Novel diduga terlibat penganiayaan hingga menyebabkan kematian salah seorang dari enam tersangka pencurian sarang walet yang terjadi di Bengkulu tahun 2004.


Taufik Baswedan, kakak kandung Novel, mengatakan, sejak pidato Presiden SBY, aksi teror terhadap keluarga besar dan keluarga Novel sedikit mereda. Ia berharap, mudah-mudahan kasus yang dituduhkan kepada Novel dapat ditangani secara profesional. [mam/kps]

Share this post

Repost 0
Published by Admin - in BERITA KORUPSI
write a comment

comments

Overview

  • : CAKRAWALA JAGAD RAYA- SOLIDARITAS ANTI KORUPSI
  • CAKRAWALA JAGAD RAYA- SOLIDARITAS ANTI KORUPSI
  • : BLOG SOLIDARITAS ANTI KORUPSI - Ungkapan dan pandangan tentang berbagai permasalahan sosial, ekonomi, kemasyarakatan, lingkungan hidup, praktek penyelenggaraan negara sebagai akibat dari tindak pidana korupsi serta fenomena-fenomena terkait.
  • Contact

Profile

  • Harsudi CH
  • Anak bangsa yang miris melihat kondisi sosial ekonomi di negeri tercinta Indonesia. Tidak bisa berbuat banyak kecuali mengajak sesama anak bangsa untuk mulai sadar dan peduli melawan  korupsi yang semakin menggurita di Bumi Ibu Pertiwi ini.
  • Anak bangsa yang miris melihat kondisi sosial ekonomi di negeri tercinta Indonesia. Tidak bisa berbuat banyak kecuali mengajak sesama anak bangsa untuk mulai sadar dan peduli melawan korupsi yang semakin menggurita di Bumi Ibu Pertiwi ini.

KORUPSI ADALAH NAFAS KEHIDUPAN MAYORITAS PENYELENGGARA NEGARA

addesign-copy-1http://blog-indonesia.com/image/badge_3dyellow.gif

ANNOUNCEMENT

Archives

TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF
HILANG HARAPAN ANAK INDONESIA AKIBAT KORUPSI

.

Clipping - Politik / Korupsi

Categories

SHOLAT TIMES