Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog
May 24 2011 3 24 /05 /May /2011 23:59

 

Selasa, 24/05/2011 09:48 WIB
 
Elvan Dany Sutrisno - detikNews

Nazaruddin: Proyek Kemenpora Diatur Choel Mallarangeng atas Restu MenporaJakarta - Mantan Bendahara Umum PD Muhammad Nazaruddin mengungkap keterangan mengejutkan. Ia menyebut semua proyek di Kemenpora dikendalikan oleh Choel Mallarangeng, adik kandung Menpora Andi Mallarangeng.


"Semua proyek di Kemenpora itu yang setting Choel Mallarangeng atas sepengetahuan Menpora Andi Mallarangeng," ujar Nazaruddin kepada detikcom, Selasa (24/5/2011).

Nazar menuturkan, Choel tidak sendirian. Choel disebutkan Nazaruddin menggunakan sejumlah anak buahnya untuk memegang kendali proyek Kemenpora.

"Ada pemainnya namanya Jefry dan ada satu lagi. Dua-duanya anak buah Choel Mallarangeng," bebernya.

Selain itu, Nazar juga menyebutkan keterlibatan Andi Mallarangeng yang tak lain adalah sekretaris Dewan Pembina Partai Demokrat yang juga kontenstan caketum PD. Nazar selama ini dikenal sebagai orang dekat Anas Urbaningrum.

"Siapa yang main di wisma atlet ini Menpora, yang mengatur semua ini adiknya dan tangan kanannya Jefry, itu akan saya jelaskan secara detail," terangnya.
Choel Mallarangeng sampai saat ini belum bisa dikonfirmasi terkait tudingan Nazaruddin ini. Demikian juga Andi Mallarangeng mengaku sedang sibuk mengurus PSSI.
(van/ndr)

Share this post

Repost 0
Published by Admin - in BERITA KORUPSI
write a comment

comments

Overview

  • : CAKRAWALA JAGAD RAYA- SOLIDARITAS ANTI KORUPSI
  • CAKRAWALA JAGAD RAYA- SOLIDARITAS ANTI KORUPSI
  • : BLOG SOLIDARITAS ANTI KORUPSI - Ungkapan dan pandangan tentang berbagai permasalahan sosial, ekonomi, kemasyarakatan, lingkungan hidup, praktek penyelenggaraan negara sebagai akibat dari tindak pidana korupsi serta fenomena-fenomena terkait.
  • Contact

Profile

  • Harsudi CH
  • Anak bangsa yang miris melihat kondisi sosial ekonomi di negeri tercinta Indonesia. Tidak bisa berbuat banyak kecuali mengajak sesama anak bangsa untuk mulai sadar dan peduli melawan  korupsi yang semakin menggurita di Bumi Ibu Pertiwi ini.
  • Anak bangsa yang miris melihat kondisi sosial ekonomi di negeri tercinta Indonesia. Tidak bisa berbuat banyak kecuali mengajak sesama anak bangsa untuk mulai sadar dan peduli melawan korupsi yang semakin menggurita di Bumi Ibu Pertiwi ini.

KORUPSI ADALAH NAFAS KEHIDUPAN MAYORITAS PENYELENGGARA NEGARA

addesign-copy-1http://blog-indonesia.com/image/badge_3dyellow.gif

ANNOUNCEMENT

Archives

TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF
HILANG HARAPAN ANAK INDONESIA AKIBAT KORUPSI

.

Clipping - Politik / Korupsi

Categories

SHOLAT TIMES