Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog
June 1 2011 4 01 /06 /June /2011 21:51

HMINEWS – Setelah didesak memeriksa M Nazaruddin, KPK kembali didesak mengusut kasus korupsi yang melibatkan elite Partai Demokrat lainnya.


KPK didesak menangkap Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Jhonny Allen Marbun terkait kasus korupsi pembangunan Dermaga di Indonesia Bagian Timur.


“Kami pertanyakan nasib laporan kami yang pernah diterima KPK,” ujar Andar Situmorang, kuasa hukum mantan ajudan Jhonny, Resko Pessuarisa di gedung KPK, Jakarta, Senin (30/5/2011).


Nama Jhony Allen disebut-sebut dalam persidangan Abdul Hadi Jamal, yang telah mendapatkan vonis 3 tahun penjara oleh pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Jakarta atas kasus serupa.


Dalam persidangan terungkap Abdul Hadi Jamal menyerahkan uang senilai Rp1 Miliar kepada Jhony Allen Marbun melalui mantan ajudannya Resko Pesuarisa.


Andar mengungkapkan, kliennya hingga saat ini tak diketahui keberadaannya. Bahkan, Aku Andar, dirinya sudah kehilangan kontak dengan kliennya. “Semenjak pelaporan (Februari 2011), Resko telah menghilang,” ungkapnya.[]ian/rima

Share this post

Repost 0
Published by Admin - in BERITA KORUPSI
write a comment

comments

Overview

  • : CAKRAWALA JAGAD RAYA- SOLIDARITAS ANTI KORUPSI
  • CAKRAWALA JAGAD RAYA- SOLIDARITAS ANTI KORUPSI
  • : BLOG SOLIDARITAS ANTI KORUPSI - Ungkapan dan pandangan tentang berbagai permasalahan sosial, ekonomi, kemasyarakatan, lingkungan hidup, praktek penyelenggaraan negara sebagai akibat dari tindak pidana korupsi serta fenomena-fenomena terkait.
  • Contact

Profile

  • Harsudi CH
  • Anak bangsa yang miris melihat kondisi sosial ekonomi di negeri tercinta Indonesia. Tidak bisa berbuat banyak kecuali mengajak sesama anak bangsa untuk mulai sadar dan peduli melawan  korupsi yang semakin menggurita di Bumi Ibu Pertiwi ini.
  • Anak bangsa yang miris melihat kondisi sosial ekonomi di negeri tercinta Indonesia. Tidak bisa berbuat banyak kecuali mengajak sesama anak bangsa untuk mulai sadar dan peduli melawan korupsi yang semakin menggurita di Bumi Ibu Pertiwi ini.

KORUPSI ADALAH NAFAS KEHIDUPAN MAYORITAS PENYELENGGARA NEGARA

addesign-copy-1http://blog-indonesia.com/image/badge_3dyellow.gif

ANNOUNCEMENT

Archives

TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF
HILANG HARAPAN ANAK INDONESIA AKIBAT KORUPSI

.

Clipping - Politik / Korupsi

Categories

SHOLAT TIMES