Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog
September 25 2012 3 25 /09 /September /2012 21:32
Selasa, 25/09/2012 20:34 WIB
Danu Mahardika - detikNews

Jakarta Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD menolak revisi Undang-Undang KPK yang tengah digodok anggota dewan di Senayan. Baginya UU yang ada saat ini masih efektif menyokong kinerja KPK.

"Dalam hal ini (UU KPK) sudah berjalan baik dan cukup efektif. Kekurangan mungkin kekurangan power. Power dalam arti tenaga SDM-nya kurang banyak," kata Mahfud usai menemui pimpinan KPK di Gedung KPK, Jl HR Rasuna Said, Jaksel, Selasa (25/9/2012).

Mahfud datang bersama Ketum PBNU Hasyim Muzadi. Kedatangan keduanya untuk memberikan dukungan moril kepada lembaga antikorupsi tersebut.

"Kami datang kesini memberikan dukungan moril dan berdoa agar KPK selamat dan makin kuat," ujar Mahfud .

Sementara itu Hasyim Muzadi menjelaskan, dukungan ke KPK sangat penting karena bisa menjadi pemicu pemberantasan korupsi secara nasional

"Bagian saya bagaimana mendukung moral kepada KPK ini. KPK bisa menjadi triger dalam pemberantasan korupsi secara nasional, dan itu perlu dukungan moral dan doa," terang Muzadi.

(fdn/fdn)

Share this post

Repost 0
Published by Admin - in BERITA KORUPSI
write a comment

comments

Overview

  • : CAKRAWALA JAGAD RAYA- SOLIDARITAS ANTI KORUPSI
  • CAKRAWALA JAGAD RAYA- SOLIDARITAS ANTI KORUPSI
  • : BLOG SOLIDARITAS ANTI KORUPSI - Ungkapan dan pandangan tentang berbagai permasalahan sosial, ekonomi, kemasyarakatan, lingkungan hidup, praktek penyelenggaraan negara sebagai akibat dari tindak pidana korupsi serta fenomena-fenomena terkait.
  • Contact

Profile

  • Harsudi CH
  • Anak bangsa yang miris melihat kondisi sosial ekonomi di negeri tercinta Indonesia. Tidak bisa berbuat banyak kecuali mengajak sesama anak bangsa untuk mulai sadar dan peduli melawan  korupsi yang semakin menggurita di Bumi Ibu Pertiwi ini.
  • Anak bangsa yang miris melihat kondisi sosial ekonomi di negeri tercinta Indonesia. Tidak bisa berbuat banyak kecuali mengajak sesama anak bangsa untuk mulai sadar dan peduli melawan korupsi yang semakin menggurita di Bumi Ibu Pertiwi ini.

KORUPSI ADALAH NAFAS KEHIDUPAN MAYORITAS PENYELENGGARA NEGARA

addesign-copy-1http://blog-indonesia.com/image/badge_3dyellow.gif

ANNOUNCEMENT

Archives

TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF
HILANG HARAPAN ANAK INDONESIA AKIBAT KORUPSI

.

Clipping - Politik / Korupsi

Categories

SHOLAT TIMES