Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog
September 25 2012 3 25 /09 /September /2012 19:16
Selasa, 25/09/2012 17:57 WIB
Danu Mahardika - detikNews
   

Jakarta Ketua MK Mahfud MD dan Mantan Ketua Umum PBNU KH Hasyim Muzadi Hasyim Muzadi mendatangi Gedung KPK di Kuningan, Jakarta Selatan. Hingga kini belum diketahui agenda kunjungan keduanya ke gedung lembaga pemberantasan korupsi itu.

Pantauan detikcom, Selasa (25/9/2012), Hasyim Muzadi datang lebih dulu. Hasyim datang sekitar pukul 17.15 WIB. Hasyim datang mengenakan kemeja putih dan peci hitam. Dia datang menumpang sedan berwarna hitam.

"Ini silaturahmi saja, nanti saja keterangannya," Kata Hasyim saat ditanya wartawan alasan kedatangannya di Gedung KPK oleh wartawan.

Tak beselang lama, Mahfud MD datang ke Gedung KPK. Mahfud datang sekitar pukul 17.24 WIB. Mahfud datang dikawal sebuah motor polisi dan dua mobil di belakang mobil Camry hitam yang digunakannya.

Namun Mahfud yang mengenakan jas hitam itu tak memberikan keterangan apa pun kepada wartawan. Dia langsung masuk ke dalam Gedung KPK.

Seperti diketahui, saat ini KPK tengah 'diserang' dari berbagai lini. Polri baru saja menarik 20 penyidik yang bertugas di KPK. Sementara di DPR, ada potensi kewenangan KPK dipreteli oleh revisi UU KPK yang sedang digodog Dewan.

(nal/mad)

Share this post

Repost 0
Published by Admin - in BERITA KORUPSI
write a comment

comments

Overview

  • : CAKRAWALA JAGAD RAYA- SOLIDARITAS ANTI KORUPSI
  • CAKRAWALA JAGAD RAYA- SOLIDARITAS ANTI KORUPSI
  • : BLOG SOLIDARITAS ANTI KORUPSI - Ungkapan dan pandangan tentang berbagai permasalahan sosial, ekonomi, kemasyarakatan, lingkungan hidup, praktek penyelenggaraan negara sebagai akibat dari tindak pidana korupsi serta fenomena-fenomena terkait.
  • Contact

Profile

  • Harsudi CH
  • Anak bangsa yang miris melihat kondisi sosial ekonomi di negeri tercinta Indonesia. Tidak bisa berbuat banyak kecuali mengajak sesama anak bangsa untuk mulai sadar dan peduli melawan  korupsi yang semakin menggurita di Bumi Ibu Pertiwi ini.
  • Anak bangsa yang miris melihat kondisi sosial ekonomi di negeri tercinta Indonesia. Tidak bisa berbuat banyak kecuali mengajak sesama anak bangsa untuk mulai sadar dan peduli melawan korupsi yang semakin menggurita di Bumi Ibu Pertiwi ini.

KORUPSI ADALAH NAFAS KEHIDUPAN MAYORITAS PENYELENGGARA NEGARA

addesign-copy-1http://blog-indonesia.com/image/badge_3dyellow.gif

ANNOUNCEMENT

Archives

TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF
HILANG HARAPAN ANAK INDONESIA AKIBAT KORUPSI

.

Clipping - Politik / Korupsi

Categories

SHOLAT TIMES