Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
December 13 2010 2 13 /12 /December /2010 04:18
Taufik Muha
20/11/2010 05:22
Liputan6.com, Pandeglang: Kemiskinan menyebabkan Kasim, warga Pandeglang, Banten, yang menderita kelumpuhan tak pernah mendapat perawatan medis. Pemuda berusia 20 tahun warga Desa Cikuya, Kecamatan Sukaresmi ini hanya bisa tergolek lemah tak berdaya. Sejak satu tahun terakhir, ia yang semula menjadi tulang punggung keluarga tiba-tiba lumpuh.

Derita Kasim semakin terasa karena akibat kemiskinan, orangtuanya tak mampu membawanya berobat. Karena kemiskinan pula, Kasim terpaksa tidur di lantai tanah karena tak ada ranjang di rumahnya.

Jangankan berobat, untuk makan sehari-hari saja keluarga ini seringkali tidak mampu membeli beras. Mereka hanya mengandalkan penghasilan dari membuat sapu dari serabut kelapa sebesar Rp 5.000 per hari. Mereka berharap ada dermawan yang tergugah hatinya untuk membantu mereka membiayai pengobatan sang anak.(ADO)
Share this post
Repost0

comments

Overview

  • : CAKRAWALA JAGAD RAYA- SOLIDARITAS ANTI KORUPSI
  • : BLOG SOLIDARITAS ANTI KORUPSI - Ungkapan dan pandangan tentang berbagai permasalahan sosial, ekonomi, kemasyarakatan, lingkungan hidup, praktek penyelenggaraan negara sebagai akibat dari tindak pidana korupsi serta fenomena-fenomena terkait.
  • Contact

Profile

  • Harsudi CH
  • Anak bangsa yang miris melihat kondisi sosial ekonomi di negeri tercinta Indonesia. Tidak bisa berbuat banyak kecuali mengajak sesama anak bangsa untuk mulai sadar dan peduli melawan  korupsi yang semakin menggurita di Bumi Ibu Pertiwi ini.
  • Anak bangsa yang miris melihat kondisi sosial ekonomi di negeri tercinta Indonesia. Tidak bisa berbuat banyak kecuali mengajak sesama anak bangsa untuk mulai sadar dan peduli melawan korupsi yang semakin menggurita di Bumi Ibu Pertiwi ini.

KORUPSI ADALAH NAFAS KEHIDUPAN MAYORITAS PENYELENGGARA NEGARA

addesign-copy-1http://blog-indonesia.com/image/badge_3dyellow.gif

ANNOUNCEMENT

Archives

TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF
HILANG HARAPAN ANAK INDONESIA AKIBAT KORUPSI

.

Clipping - Politik / Korupsi

Categories

SHOLAT TIMES