Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog
April 27 2013 7 27 /04 /April /2013 20:52
Ditulis Oleh redaksi   
Jumat, 26 April 2013 19:24
 

Add this to your website

 

Dalam rapat kerja antara Komisi X DPR RI dan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud), Mohammad Nuh. Anggota Komisi X DPR RI Zulfadli mengusulkan audit investigasi dengan tujuan tertentu untuk pelaksanaan Ujian Nasional.

“MULAI penganggaran, tender, pelaksanaan, distribusi,” kata Zulfadli dalam rapat kerja Komisi X DPR RI dengan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhammad Nuh di Jakarta, Jumat (26/4).


Politisi Partai Golkar itu juga menyatakan Komisi X DPR RI tidak pernah membintangi anggaran untuk pelaksanaan UN 2013. “Bahkan adanya permintaan tambahan dana sebesar Rp100 miliar, Komisi X DPR RI menyetujuinya. Sejak Januari 2013, telah diputuskan tapi kenapa Menteri Keuangan memblokir. Apakah Menteri Keuangan tidak tahu soal UN dan yang dikorban adalah UN dan DPR RI ,” katanya.


Zulfadli juga meminta Nuh menyebutkan kriteria pemenang tender pencetakan soal Ujian Nasional dan menjelaskan PT Galia Printing. “Kami tidak ingin ada persepsi lain di masyarakat, sebab ada dugaan bahwa ada anggota Komisi X DPR RI memback-up. Ini perlu dijelaskan,” ujarnya.


Ia juga menyayangkan Kemendikbud yang tidak tanggap dan tetap memberikan kesempatan kepada PT Galia Printing yang sudah tak sanggup melakukan tugasnya karena anggaran belum turun. “PT Galia juga sudah nyatakan H-10 bahwa tak mampu cetak soal, tapi kenapa tetap diberikan juga. Ini harus dijelaskan,” kata Zulfadli.

Jayeng

 

Share this post

Repost 0
Published by Admin - in BERITA KORUPSI
write a comment

comments

Overview

  • : CAKRAWALA JAGAD RAYA- SOLIDARITAS ANTI KORUPSI
  • CAKRAWALA JAGAD RAYA- SOLIDARITAS ANTI KORUPSI
  • : BLOG SOLIDARITAS ANTI KORUPSI - Ungkapan dan pandangan tentang berbagai permasalahan sosial, ekonomi, kemasyarakatan, lingkungan hidup, praktek penyelenggaraan negara sebagai akibat dari tindak pidana korupsi serta fenomena-fenomena terkait.
  • Contact

Profile

  • Harsudi CH
  • Anak bangsa yang miris melihat kondisi sosial ekonomi di negeri tercinta Indonesia. Tidak bisa berbuat banyak kecuali mengajak sesama anak bangsa untuk mulai sadar dan peduli melawan  korupsi yang semakin menggurita di Bumi Ibu Pertiwi ini.
  • Anak bangsa yang miris melihat kondisi sosial ekonomi di negeri tercinta Indonesia. Tidak bisa berbuat banyak kecuali mengajak sesama anak bangsa untuk mulai sadar dan peduli melawan korupsi yang semakin menggurita di Bumi Ibu Pertiwi ini.

KORUPSI ADALAH NAFAS KEHIDUPAN MAYORITAS PENYELENGGARA NEGARA

addesign-copy-1http://blog-indonesia.com/image/badge_3dyellow.gif

ANNOUNCEMENT

Archives

TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF
HILANG HARAPAN ANAK INDONESIA AKIBAT KORUPSI

.

Clipping - Politik / Korupsi

Categories

SHOLAT TIMES