Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog
September 6 2012 5 06 /09 /September /2012 22:47
Kamis, 06/09/2012 18:56 WIB
Muhammad Taufiqqurahman - detikNews
   

Jakarta Nama politisi PDIP Wayan Koster masuk dalam dakwaan Angelina Sondakh. Dalam dakwaan, anggota Komisi X DPR ini disebut menerima sebesar Rp 5 miliar dari Grup Permai.

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyebut Wayan Koster dimungkinkan dipanggil ke persidangan untuk dimintai keterangan.

"Tapi bukan berarti dia tidak akan diperiksa lagi. Bisa jadi kalau diperlukan dia bisa minta di persidangan," ujar juru bicara KPK, Johan Budi SP di Gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (6/9/2012).

Menurut Johan, bukti-bukti yang ditemukan di pengadilan akan divalidasi oleh penyidik termasuk bukti yang menyebut nama Wayan Koster.

"Saat ini KPK fokus pada dakwaan anggie," terangnya.

Dalam dakwaannya di persidangan perdana Angie hari ini, Koster disebut jaksa pernah menerima uang Rp 5 miliar dari Permai Group pada 5 Mei 2010.

Koster juga disebut menerima uang US$ 150 ribu pada 2 September 2012. Kemudian pada 14 Oktober 2010 dia kembali menerima uang sebesar US$ 500 ribu untuk kemudian diserahkan kepada Angie.

3 Hari kemudian Koster kembali menerima US$ 400 ribu. Lalu ada juga US$ 500 ribu pada tanggal 26 Oktober 2010 dan jumlah yang sama pada 3 November 2010.

Wayan Koster membantah menerima uang seperti terungkap dalam dakwaan Anggie. "Rumusan itu mungkin bersumber dari keterangan staf Permai Group, Mindo Rosalina. Tapi saya tegaskan, bahwa saya tidak pernah menerima uang dari perusahaan tersebut," kata Koster terpisah.

(fiq/fdn)

Share this post

Repost 0
Published by Admin - in BERITA KORUPSI
write a comment

comments

Overview

  • : CAKRAWALA JAGAD RAYA- SOLIDARITAS ANTI KORUPSI
  • CAKRAWALA JAGAD RAYA- SOLIDARITAS ANTI KORUPSI
  • : BLOG SOLIDARITAS ANTI KORUPSI - Ungkapan dan pandangan tentang berbagai permasalahan sosial, ekonomi, kemasyarakatan, lingkungan hidup, praktek penyelenggaraan negara sebagai akibat dari tindak pidana korupsi serta fenomena-fenomena terkait.
  • Contact

Profile

  • Harsudi CH
  • Anak bangsa yang miris melihat kondisi sosial ekonomi di negeri tercinta Indonesia. Tidak bisa berbuat banyak kecuali mengajak sesama anak bangsa untuk mulai sadar dan peduli melawan  korupsi yang semakin menggurita di Bumi Ibu Pertiwi ini.
  • Anak bangsa yang miris melihat kondisi sosial ekonomi di negeri tercinta Indonesia. Tidak bisa berbuat banyak kecuali mengajak sesama anak bangsa untuk mulai sadar dan peduli melawan korupsi yang semakin menggurita di Bumi Ibu Pertiwi ini.

KORUPSI ADALAH NAFAS KEHIDUPAN MAYORITAS PENYELENGGARA NEGARA

addesign-copy-1http://blog-indonesia.com/image/badge_3dyellow.gif

ANNOUNCEMENT

Archives

TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF
HILANG HARAPAN ANAK INDONESIA AKIBAT KORUPSI

.

Clipping - Politik / Korupsi

Categories

SHOLAT TIMES