Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog
September 24 2012 2 24 /09 /September /2012 01:12
Senin, 24 September 2012 01:06

 

 

Reporter : Dimas Triyanto Putro (dimas@gresnews.com)
Editor : Dudi Sabil Iskandar (dudi.iskandar@gresnews.com)

 


 

JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi menyiapkan 80 penyidik untuk menggantikan 20 penyidik yang ditarik Mabes Polri. Dari 80 orang tersebut, KPK menyeleksi 30 penyidik untuk seleksi pertama. Dengan begitu KPK tidak akan bergantung kepada institusi lain seperti Polri dan Kejaksaan Agung.

Menurut Ketua KPK, Abraham Samad, semua penyidik KPK akan diberi pendidikan di Amerika Serikat dan Australia. "Kalau tidak salah dilatih di Australia dan dilatih di FBI," ungkapnya di Jakarta, Jumat (21/9).

Rencana rekrutmen penyidik dianggap tidak bertentangan dengan peraturan yang ada. "Insya Allah diperbolehkan, tidak ada halangan dari segi legalitas," ujar Abraham saat ditanyakan legalitasnya.

 

Share this post

Repost 0
Published by Admin - in BERITA KORUPSI
write a comment

comments

Overview

  • : CAKRAWALA JAGAD RAYA- SOLIDARITAS ANTI KORUPSI
  • CAKRAWALA JAGAD RAYA- SOLIDARITAS ANTI KORUPSI
  • : BLOG SOLIDARITAS ANTI KORUPSI - Ungkapan dan pandangan tentang berbagai permasalahan sosial, ekonomi, kemasyarakatan, lingkungan hidup, praktek penyelenggaraan negara sebagai akibat dari tindak pidana korupsi serta fenomena-fenomena terkait.
  • Contact

Profile

  • Harsudi CH
  • Anak bangsa yang miris melihat kondisi sosial ekonomi di negeri tercinta Indonesia. Tidak bisa berbuat banyak kecuali mengajak sesama anak bangsa untuk mulai sadar dan peduli melawan  korupsi yang semakin menggurita di Bumi Ibu Pertiwi ini.
  • Anak bangsa yang miris melihat kondisi sosial ekonomi di negeri tercinta Indonesia. Tidak bisa berbuat banyak kecuali mengajak sesama anak bangsa untuk mulai sadar dan peduli melawan korupsi yang semakin menggurita di Bumi Ibu Pertiwi ini.

KORUPSI ADALAH NAFAS KEHIDUPAN MAYORITAS PENYELENGGARA NEGARA

addesign-copy-1http://blog-indonesia.com/image/badge_3dyellow.gif

ANNOUNCEMENT

Archives

TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF
HILANG HARAPAN ANAK INDONESIA AKIBAT KORUPSI

.

Clipping - Politik / Korupsi

Categories

SHOLAT TIMES