Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog
October 8 2012 2 08 /10 /October /2012 00:18

"Di level masyarakat, sudah muncul pertanyaan yang kontraproduktif".

Minggu, 7 Oktober 2012, 23:49 Arfi Bambani Amri, Oscar Ferri

Juru bicara KPK Johan Budi SP menjawab pertanyaan wartawan

Juru bicara KPK Johan Budi SP men

VIVAnews - Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Johan Budi SP, memastikan, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan turun tangan terkait perseteruan antara KPK dan Polri. Apalagi, setelah kasus korupsi pengadaan simulator SIM terkuak dan mantan Kepala Korlantas Polri, Inspektur Jenderal Djoko Susilo telah ditetapkan sebagai tersangka.

Hal itu dikatakan Johan, karena isu-isu yang sudah menyebar di kalangan masyarakat sudah sangat memprihatinkan dan kontraproduktif terkait Presiden perlu turun tangan atau tidak menangani dua institusi penegak hukum ini.

"Di level masyarakat, sudah muncul pertanyaan-pertanyaan yang sudah kontraproduktif kalau Presiden tidak segera turun tangan menangani KPK-Polri," kata Johan dalam jumpa pers di Gedung KPK, Jakarta, Minggu 7 Oktober 2012.

Johan pun menegaskan, Presiden SBY akan segera turun tangan menangani perseteruan ini. "Presiden akan turun tangan untuk menyelesaikan persoalan antara KPK dan Polri," kata dia.

"Kami perlu apresiasi kepada Presiden, karena melihat situasi dan kondisi saat ini," katanya.

Presiden sendiri, seperti disampaikan Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi, akan menyikapi soal ini pada Senin malam atau setidaknya Selasa siang. Sudi menyatakan, Presiden ingin mendengar terlebih dulu tanggapan masyarakat. (art)

Share this post

Repost 0
Published by Admin - in BERITA KORUPSI
write a comment

comments

Overview

  • : CAKRAWALA JAGAD RAYA- SOLIDARITAS ANTI KORUPSI
  • CAKRAWALA JAGAD RAYA- SOLIDARITAS ANTI KORUPSI
  • : BLOG SOLIDARITAS ANTI KORUPSI - Ungkapan dan pandangan tentang berbagai permasalahan sosial, ekonomi, kemasyarakatan, lingkungan hidup, praktek penyelenggaraan negara sebagai akibat dari tindak pidana korupsi serta fenomena-fenomena terkait.
  • Contact

Profile

  • Harsudi CH
  • Anak bangsa yang miris melihat kondisi sosial ekonomi di negeri tercinta Indonesia. Tidak bisa berbuat banyak kecuali mengajak sesama anak bangsa untuk mulai sadar dan peduli melawan  korupsi yang semakin menggurita di Bumi Ibu Pertiwi ini.
  • Anak bangsa yang miris melihat kondisi sosial ekonomi di negeri tercinta Indonesia. Tidak bisa berbuat banyak kecuali mengajak sesama anak bangsa untuk mulai sadar dan peduli melawan korupsi yang semakin menggurita di Bumi Ibu Pertiwi ini.

KORUPSI ADALAH NAFAS KEHIDUPAN MAYORITAS PENYELENGGARA NEGARA

addesign-copy-1http://blog-indonesia.com/image/badge_3dyellow.gif

ANNOUNCEMENT

Archives

TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF
HILANG HARAPAN ANAK INDONESIA AKIBAT KORUPSI

.

Clipping - Politik / Korupsi

Categories

SHOLAT TIMES