Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog
September 14 2012 6 14 /09 /September /2012 22:33
Jum'at, 14 September 2012, 11:12 Aries Setiawan, Dedy Priatmojo
Perwira Polri Diperiksa KPK
Perwira Polri Diperiksa KPK (VIVAnews/Anhar Rizki Affandi)
 

VIVAnews - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hari ini dijadwalkan memeriksa Analis Kebijakan Madya Regiden Korlantas Polri, Kombes Pol Budi Setiyadi, dalam kasus korupsi pengadaan simulator SIM di Korlantas Polri tahun anggaran 2011.

"Yang bersangkutan diperiksa sebagai saksi," kata Kepala Bagian Pemberitaan dan Informasi KPK, Priharsa Nugraha, di kantornya, Jumat 14 September 2012.

Budi sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Perencanaan dan Administrasi pada Korps Lalu Lintas Polri. Dia akan diperiksa terkait kasus korupsi yang menjerat mantan Kepala Korlantas Polri, Irjen Pol Djoko Susilo.

Selain Budi, kata Priharsa, KPK juga menjadwalkan pemeriksaan terhadap dua perwira Polri yaitu, Kompol Setya Budi dan AKP Edith Yuswo Widodo. Suyatim yang bekerja sebagai PNS Polri juga ikut diperiksa KPK. Mereka juga diperiksa bagi Djoko Susilo.

Dalam penyidikan kasus korupsi proyek senilai Rp189,6 miliar itu, KPK telah menetapkan empat orang tersangka yaitu mantan Kakorlantas Polri Irjen Pol Djoko Susilo, mantan Wakakorlantas Polri, Brigjen Pol Didik Purnomo, Presiden Direktur PT Citra Mandiri Metalindo Abadi, Budi Susanto dan Direktur PT Inovasi Teknologi Indonesia, Sukotjo Bambang.

KPK juga sebelumnya telah memeriksa sejumlah saksi bagi tersangka Djoko Susilo. Diantaranya panitia lelang proyek Simulator SIM, AKBP Wandy Rustiwan, AKBP Wisnu Buddaya, AKBP Endah Purwaningsih dan Kompol Ni Nyoman Suwartini. (ren)

Share this post

Repost 0
Published by Admin - in BERITA KORUPSI
write a comment

comments

Overview

  • : CAKRAWALA JAGAD RAYA- SOLIDARITAS ANTI KORUPSI
  • CAKRAWALA JAGAD RAYA- SOLIDARITAS ANTI KORUPSI
  • : BLOG SOLIDARITAS ANTI KORUPSI - Ungkapan dan pandangan tentang berbagai permasalahan sosial, ekonomi, kemasyarakatan, lingkungan hidup, praktek penyelenggaraan negara sebagai akibat dari tindak pidana korupsi serta fenomena-fenomena terkait.
  • Contact

Profile

  • Harsudi CH
  • Anak bangsa yang miris melihat kondisi sosial ekonomi di negeri tercinta Indonesia. Tidak bisa berbuat banyak kecuali mengajak sesama anak bangsa untuk mulai sadar dan peduli melawan  korupsi yang semakin menggurita di Bumi Ibu Pertiwi ini.
  • Anak bangsa yang miris melihat kondisi sosial ekonomi di negeri tercinta Indonesia. Tidak bisa berbuat banyak kecuali mengajak sesama anak bangsa untuk mulai sadar dan peduli melawan korupsi yang semakin menggurita di Bumi Ibu Pertiwi ini.

KORUPSI ADALAH NAFAS KEHIDUPAN MAYORITAS PENYELENGGARA NEGARA

addesign-copy-1http://blog-indonesia.com/image/badge_3dyellow.gif

ANNOUNCEMENT

Archives

TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF
HILANG HARAPAN ANAK INDONESIA AKIBAT KORUPSI

.

Clipping - Politik / Korupsi

Categories

SHOLAT TIMES