Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog
December 12 2011 2 12 /12 /December /2011 23:50

Ferdinan - Okezone,

Senin, 12 Desember 2011 11:19 wib

Miranda (Foto: Heru/Okezone)

 JAKARTA - Politikus PDI Perjuangan Eva Kusuma Sundari berharap tertangkapnya Nunun Nurbaeite dapat mengungkap tuntas kasus cek pelawat.
 
KPK diminta menemukan motif di balik suap cek pelawat untuk memenangkan Miranda Swaray Goeltom sebagai Deputi Gubernur Senior (DGS) Bank Indonesia (BI) tahun 2004.
 
"Vonis bersalah atas para penerima cek pelawat akan fair apabila Ibu Nunun klarifikasi bahwa memang cek pelawat yang diberikan adalah suap," ujar Eva kepada wartawan di Jakarta, Senin (12/12/2011).
 
Menurutnya pernyataan terpidana kasus cek pelawat Agus Condro yang menyebut Nunun hanya berperan sebagai perantara, harus diselidiki penyidik KPK. "Jika penyuapan benar untuk Ibu Miranda, penyidikan harus menemukan kontra prestasi apa yang diberikan Ibu Miranda dalam posisi DG?" tandasnya.
 
Anggota Komisi Hukum DPR ini meminta pimpinan KPK yang baru di bawah kepemimpinan Abraham Samad dapat mengungkap kasus suap cek pelawat ini.
 
"Kewajiban KPK jilid III adalah membuka kebenaran yang merupakan hak semua orang. Jangan sampai Ibu Nunun dikorbankan demi menutup terbukanya kebenaran yang paling esensial," katanya.

(ful)

Share this post

Repost 0
Published by Admin - in BERITA KORUPSI
write a comment

comments

Overview

  • : CAKRAWALA JAGAD RAYA- SOLIDARITAS ANTI KORUPSI
  • CAKRAWALA JAGAD RAYA- SOLIDARITAS ANTI KORUPSI
  • : BLOG SOLIDARITAS ANTI KORUPSI - Ungkapan dan pandangan tentang berbagai permasalahan sosial, ekonomi, kemasyarakatan, lingkungan hidup, praktek penyelenggaraan negara sebagai akibat dari tindak pidana korupsi serta fenomena-fenomena terkait.
  • Contact

Profile

  • Harsudi CH
  • Anak bangsa yang miris melihat kondisi sosial ekonomi di negeri tercinta Indonesia. Tidak bisa berbuat banyak kecuali mengajak sesama anak bangsa untuk mulai sadar dan peduli melawan  korupsi yang semakin menggurita di Bumi Ibu Pertiwi ini.
  • Anak bangsa yang miris melihat kondisi sosial ekonomi di negeri tercinta Indonesia. Tidak bisa berbuat banyak kecuali mengajak sesama anak bangsa untuk mulai sadar dan peduli melawan korupsi yang semakin menggurita di Bumi Ibu Pertiwi ini.

KORUPSI ADALAH NAFAS KEHIDUPAN MAYORITAS PENYELENGGARA NEGARA

addesign-copy-1http://blog-indonesia.com/image/badge_3dyellow.gif

ANNOUNCEMENT

Archives

TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF
HILANG HARAPAN ANAK INDONESIA AKIBAT KORUPSI

.

Clipping - Politik / Korupsi

Categories

SHOLAT TIMES