Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog
June 19 2013 4 19 /06 /June /2013 22:15


Selasa, 18 Juni 2013

Laporan: Samrut Lellolsima

 

  

RMOL. Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menanggapi santai pernyataan kubu Luthfi Hasan Ishaaq, tersangka suap pengurusan peningkatan kuota impor daging sapi di Kementerian Pertanian (Kementan) dan dugaan TPPU.

KPK dinilai tak memiliki bukti kuat untuk menjerat Luthfi Hasan Ishaaq.

"Dari awal dikatakan bahwa nanti di persidangan akan dibuka. Hak mereka  meragukan," kata Jurubicara KPK, Johan Budi Sapto Prabowo di kantornya, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/6).

Johan menyatakan pihaknya memiliki bukti kuat untuk menjerat Luthfi, yang merupakan mantan Presiden PKS itu. Bahkan, Johan menyebutkan bukti TPK maupun TPPU yang dimiliki KPK belum pernah dibongkar sebelumnya. Baik itu di penyidikan, maupun di persidangan.

"Kita tunggu saja di persidangan. Masih banyak bukti-bukti yang belum dibuka dalam persidangan Arya dan Djuard," terang Johan.

Soal fakta-fakta yang sudah terungkap dari persidangan dua terdakwa perkara itu, Arya Abdi Effendy dan Djuard Effendy, Johan bilang itu juga dijadikan bahan penguat untuk menjerat Luthfi Hasan Ishaaq dan orang dekatnya, Ahmad Fathanah di persidangan. "Ada informasi yang sedang divalidasi, baik untuk memperkuat dakwaan LHI dan AF juga untuk mengembangkan kasus," demikian Johan. [zul]

Share this post

Repost 0
Published by Admin - in BERITA KORUPSI
write a comment

comments

Overview

  • : CAKRAWALA JAGAD RAYA- SOLIDARITAS ANTI KORUPSI
  • CAKRAWALA JAGAD RAYA- SOLIDARITAS ANTI KORUPSI
  • : BLOG SOLIDARITAS ANTI KORUPSI - Ungkapan dan pandangan tentang berbagai permasalahan sosial, ekonomi, kemasyarakatan, lingkungan hidup, praktek penyelenggaraan negara sebagai akibat dari tindak pidana korupsi serta fenomena-fenomena terkait.
  • Contact

Profile

  • Harsudi CH
  • Anak bangsa yang miris melihat kondisi sosial ekonomi di negeri tercinta Indonesia. Tidak bisa berbuat banyak kecuali mengajak sesama anak bangsa untuk mulai sadar dan peduli melawan  korupsi yang semakin menggurita di Bumi Ibu Pertiwi ini.
  • Anak bangsa yang miris melihat kondisi sosial ekonomi di negeri tercinta Indonesia. Tidak bisa berbuat banyak kecuali mengajak sesama anak bangsa untuk mulai sadar dan peduli melawan korupsi yang semakin menggurita di Bumi Ibu Pertiwi ini.

KORUPSI ADALAH NAFAS KEHIDUPAN MAYORITAS PENYELENGGARA NEGARA

addesign-copy-1http://blog-indonesia.com/image/badge_3dyellow.gif

ANNOUNCEMENT

Archives

TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF
HILANG HARAPAN ANAK INDONESIA AKIBAT KORUPSI

.

Clipping - Politik / Korupsi

Categories

SHOLAT TIMES