Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog
May 11 2011 4 11 /05 /May /2011 23:55

 

Rabu, 11/05/2011 20:30 WIB

Febrina Ayu Scottiati - detikNews

 


"Teroris kan akibatnya hanya beberapa pihak saja. Kalau koruptor seluruh bangsa karena multidimensi. Multidimensi itu seperti lumpuhnya ekonomi, lumpuhnya hukum, lumpuhnya pendidikan, politik, ketahanan, dan karakter masyarakat," ujar Sekjen International Conference of Islamic Scholars (ICIS) Hasyim Muzadi.

Hal tersebut dikatakannya usai menjadi pembicara dialog tokoh agama Islam bersama para jurnalis dari AS di kantor ICIS, Jl Dempo no 54, Jakarta Pusat, Rabu (11/5/2011).

Hasyim mengatakan korupsi tidak hanya soal uang. Suap bisa membuat hukum tidak tegak, hukum tebang pilih, dan politik menjadi ambivalen.

"contohnya saat pemilihan bupati. Mereka hanya tahu mana yang kasih sembako. Jadi semuanya dijual. Tenaga, kehormatan, bahkan ideologi," terangnya.

Teroris yang hancur cuma beberapa orang saja. Tetapi kalau korupsi, yang terhantam bisa seluruh bangsa.

"Jadi korupsi lebih berbahaya," jelasnya. 

 

Share this post

Repost 0
Published by Admin - in BERITA KORUPSI
write a comment

comments

Overview

  • : CAKRAWALA JAGAD RAYA- SOLIDARITAS ANTI KORUPSI
  • CAKRAWALA JAGAD RAYA- SOLIDARITAS ANTI KORUPSI
  • : BLOG SOLIDARITAS ANTI KORUPSI - Ungkapan dan pandangan tentang berbagai permasalahan sosial, ekonomi, kemasyarakatan, lingkungan hidup, praktek penyelenggaraan negara sebagai akibat dari tindak pidana korupsi serta fenomena-fenomena terkait.
  • Contact

Profile

  • Harsudi CH
  • Anak bangsa yang miris melihat kondisi sosial ekonomi di negeri tercinta Indonesia. Tidak bisa berbuat banyak kecuali mengajak sesama anak bangsa untuk mulai sadar dan peduli melawan  korupsi yang semakin menggurita di Bumi Ibu Pertiwi ini.
  • Anak bangsa yang miris melihat kondisi sosial ekonomi di negeri tercinta Indonesia. Tidak bisa berbuat banyak kecuali mengajak sesama anak bangsa untuk mulai sadar dan peduli melawan korupsi yang semakin menggurita di Bumi Ibu Pertiwi ini.

KORUPSI ADALAH NAFAS KEHIDUPAN MAYORITAS PENYELENGGARA NEGARA

addesign-copy-1http://blog-indonesia.com/image/badge_3dyellow.gif

ANNOUNCEMENT

Archives

TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF
HILANG HARAPAN ANAK INDONESIA AKIBAT KORUPSI

.

Clipping - Politik / Korupsi

Categories

SHOLAT TIMES