Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog
June 7 2011 3 07 /06 /June /2011 23:28
02 Juni 2011
Yudi Rahmat - PO
 
Din Syamsuddin (Yudi/Primair)

Jakarta - Ketua Umum PP Muhammadiyah, Din Samsuddin mendesak Presiden Susilo Bambang Yudhoyono untuk menyelesaikan pemberantasan korupsi. Terutama penggunaan anggaran yang digerogoti oleh Partai Politik yang sehingga negara mendekati titik kebangkrutan.

"Bagi saya ini harus ada tindakkan dari pemerintah, oleh presiden. Tidak cukup diserahkan ke KPK. Seorang presiden bisa lakukan langkah-langkah tanpa takut dengan hukum," kata Din saat menerima Ketua MK Mahfud MD di Kantor PP Muhammadiyah, Jakarta, Kamis (2/6).

Menurut Din, Pemberantasan korupsi merupakan amanat reformasi ternyata tidak berjalan sesuai harapan. Korupsi masih merejalela dan bahkan menggurita. Korupsi dikuasai negara karena rekayasa dan dekat dengan kekuasaan.

Misalnya di Kementerian Agama  soal haji dalam perusahaaan fiktif, Kementerian Perhubungan terkait pengadaan kereta api, Kementerian Perdagangan terkait pembelian pesawat M60 dan Kementrian Pemuda dan olahraga kasus pembangunan Wisma Atlet Sea Games.

(feb)

Share this post

Repost 0
Published by Admin - in BERITA KORUPSI
write a comment

comments

Overview

  • : CAKRAWALA JAGAD RAYA- SOLIDARITAS ANTI KORUPSI
  • CAKRAWALA JAGAD RAYA- SOLIDARITAS ANTI KORUPSI
  • : BLOG SOLIDARITAS ANTI KORUPSI - Ungkapan dan pandangan tentang berbagai permasalahan sosial, ekonomi, kemasyarakatan, lingkungan hidup, praktek penyelenggaraan negara sebagai akibat dari tindak pidana korupsi serta fenomena-fenomena terkait.
  • Contact

Profile

  • Harsudi CH
  • Anak bangsa yang miris melihat kondisi sosial ekonomi di negeri tercinta Indonesia. Tidak bisa berbuat banyak kecuali mengajak sesama anak bangsa untuk mulai sadar dan peduli melawan  korupsi yang semakin menggurita di Bumi Ibu Pertiwi ini.
  • Anak bangsa yang miris melihat kondisi sosial ekonomi di negeri tercinta Indonesia. Tidak bisa berbuat banyak kecuali mengajak sesama anak bangsa untuk mulai sadar dan peduli melawan korupsi yang semakin menggurita di Bumi Ibu Pertiwi ini.

KORUPSI ADALAH NAFAS KEHIDUPAN MAYORITAS PENYELENGGARA NEGARA

addesign-copy-1http://blog-indonesia.com/image/badge_3dyellow.gif

ANNOUNCEMENT

Archives

TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF
HILANG HARAPAN ANAK INDONESIA AKIBAT KORUPSI

.

Clipping - Politik / Korupsi

Categories

SHOLAT TIMES