Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog
April 27 2013 7 27 /04 /April /2013 15:46


Rabu, 18 Juli 2012

Laporan: Yayan Sopyani Al Hadi

 

GITA WIRJAWAN/IST
  

RMOL. Menteri Perdagangan Gita Wirjawan dipersilakan bermewah-mewah dan berfoya-foya. Gita Wirjawan tidak perlu melaksanakan amanahnya sebagai menteri.

Bahkan Gita Wirjawan juga tidak perlu pusing dan menangani harga-harga kebutuhan pokok yang terus melonjak naik menjelang bulan Ramadhan dan lebaran ini. Menteri Gita Wirjawan juga tidak perlu repot dengan berbagai buahan-buahan impor, termasuk singkong dari Vietnam dan China, yang sudah menyingkirkan buah-buahan lokal.

Demikian disampaikan Koordinator Advokasi dan Investigasi Forum Indonesia untuk Transparansi Anggaran (Fitra), Uchko Sky Khadafi, kepada Rakyat Merdeka Online beberapa saat lalu (Rabu, 18/7)

Sebenarnya, Uchok mengatakan hal ini untuk menyindir Gita. Uchok menilai Menteri Gita sangat keterlaluan. Bagaimana tidak, Kementerian Perdagangaan pimpinan Gita Wirjawan mengalokasikan duit APBN untuk internet sebesar Rp 8,5 miliar per tahun. Belum lagi Kementerian Perdagangan membuat program email yang menghabiskan dana sebesar Rp 1,1 miliar per tahun, yang sebenarnya bisa gratis.

Selain itu, ungkap Uchok, daripada mengurusu harga di pasaran, Gita lebih mengutamakan memperbaiki rumah jabatannya di Jalan Widya Chandra I No 2 Jakarta. biaya untuk merenovasi rumah ini menghabiskan duit APBN sebesar Rp 1,5 miliar. Sementara pelaksana renovasinya adalah PT Stupa Mutiara Khatuliswa yang beralamat di Taluson Building 4 Floor, Jalan R P Soeroso No 30 Menteng, Jakarta Pusat, dengan harga penawan awal sebesar Rp 1.008.084.000. [ysa]

Share this post

Repost 0
Published by Admin - in BERITA KORUPSI
write a comment

comments

Overview

  • : CAKRAWALA JAGAD RAYA- SOLIDARITAS ANTI KORUPSI
  • CAKRAWALA JAGAD RAYA- SOLIDARITAS ANTI KORUPSI
  • : BLOG SOLIDARITAS ANTI KORUPSI - Ungkapan dan pandangan tentang berbagai permasalahan sosial, ekonomi, kemasyarakatan, lingkungan hidup, praktek penyelenggaraan negara sebagai akibat dari tindak pidana korupsi serta fenomena-fenomena terkait.
  • Contact

Profile

  • Harsudi CH
  • Anak bangsa yang miris melihat kondisi sosial ekonomi di negeri tercinta Indonesia. Tidak bisa berbuat banyak kecuali mengajak sesama anak bangsa untuk mulai sadar dan peduli melawan  korupsi yang semakin menggurita di Bumi Ibu Pertiwi ini.
  • Anak bangsa yang miris melihat kondisi sosial ekonomi di negeri tercinta Indonesia. Tidak bisa berbuat banyak kecuali mengajak sesama anak bangsa untuk mulai sadar dan peduli melawan korupsi yang semakin menggurita di Bumi Ibu Pertiwi ini.

KORUPSI ADALAH NAFAS KEHIDUPAN MAYORITAS PENYELENGGARA NEGARA

addesign-copy-1http://blog-indonesia.com/image/badge_3dyellow.gif

ANNOUNCEMENT

Archives

TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF
HILANG HARAPAN ANAK INDONESIA AKIBAT KORUPSI

.

Clipping - Politik / Korupsi

Categories

SHOLAT TIMES