Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog
September 13 2012 5 13 /09 /September /2012 00:44

Reporter : Dedy Kusnaedi (dedy@gresnews.com)
Editor : Budi Afandi (budi.afandi@gresnews.com)
Rabu, 12 September 2012 , 14:42:00 WIB 

 

Rapat Timwas Skandal Bank Century DPR dengan Mantan Ketua KPK Antasari Azhar memutuskan meminta secara resmi notulensi dan rekam audio visual rapat di Istana Negara pada 9 Oktober.

Ketua Timwas Skandal Bank Century Pramono Anung

 

mengatakan, forum juga sepakat untuk mememanggil ulang Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla yang berhalangan hadir.

"Rabu pekan depan, Timwas akan memanggil Pak JK dan KPK secara terpisah, Pak JK diundang pada pukul 09.00-11.00 WIB, sedangkan KPK dijadwalkan pada pukul 11.00-13.00 WIB," jelas Pramono, di Jakarta, Rabu (12/9).

 

Sementara itu, Selasa malam (11/9), Sekretariat Gabungan (Setgab) Koalisi menggelar rapat untuk membicarakan kesaksian Antasari Azhar hari ini.

 

Adanya rapat tersebut dibenarkan anggota DPR Bambang Soesatyo, meski ia mengaku tidak hadir. "Rapat Setgab memang ada," katanya.

 

Sedangkan Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional (FPAN) Tjatur Sapto Edy yang mengaku hadir dalam rapat tersebut mengatakan, peserta rapat sepakat untuk memberi kesempatan pada Antasari untuk memberi keterangan seluas-luasnya.

 

"Semalam memang ada pertemuan. Pertemuan keputusannya mensupport Pak Antasari dalam menyampaikan apa yang diketahuinya," kata Tjatur.

Share this post

Repost 0
Published by Admin - in BERITA KORUPSI
write a comment

comments

Overview

  • : CAKRAWALA JAGAD RAYA- SOLIDARITAS ANTI KORUPSI
  • CAKRAWALA JAGAD RAYA- SOLIDARITAS ANTI KORUPSI
  • : BLOG SOLIDARITAS ANTI KORUPSI - Ungkapan dan pandangan tentang berbagai permasalahan sosial, ekonomi, kemasyarakatan, lingkungan hidup, praktek penyelenggaraan negara sebagai akibat dari tindak pidana korupsi serta fenomena-fenomena terkait.
  • Contact

Profile

  • Harsudi CH
  • Anak bangsa yang miris melihat kondisi sosial ekonomi di negeri tercinta Indonesia. Tidak bisa berbuat banyak kecuali mengajak sesama anak bangsa untuk mulai sadar dan peduli melawan  korupsi yang semakin menggurita di Bumi Ibu Pertiwi ini.
  • Anak bangsa yang miris melihat kondisi sosial ekonomi di negeri tercinta Indonesia. Tidak bisa berbuat banyak kecuali mengajak sesama anak bangsa untuk mulai sadar dan peduli melawan korupsi yang semakin menggurita di Bumi Ibu Pertiwi ini.

KORUPSI ADALAH NAFAS KEHIDUPAN MAYORITAS PENYELENGGARA NEGARA

addesign-copy-1http://blog-indonesia.com/image/badge_3dyellow.gif

ANNOUNCEMENT

Archives

TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF
HILANG HARAPAN ANAK INDONESIA AKIBAT KORUPSI

.

Clipping - Politik / Korupsi

Categories

SHOLAT TIMES