Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog
August 27 2012 2 27 /08 /August /2012 22:05
Senin, 27/08/2012 18:56 WIB
Fajar Pratama - detikNews

Jakarta KPK telah menerima laporan dari PPATK mengenai transaksi mencurigakan terkait kasus wisma atlet dan proyek di universitas yang menjerat politisi Demokrat Angelina Sondakh. KPK menemukan adanya temuan menarik berkat laporan PPATK itu.

"Terkait dugaan penerimaan AS. Ada perkembangan menarik dari laporan PPATK akan dikembangkan oleh KPK," ujar Jubir KPK Johan Budi di kantornya, Jl Rasuna Said, Jaksel, Senin (27/8/2012).

"Memang ada transaksi mencurigakan. LHA yang dikirim PPATK yang berkaitan dengan kasus AS tadi," papar Johan.

Akan tetapi Johan tidak menjabarkan apa temuan menarik yang didapatkan KPK itu. Dia hanya menjawab diplomatis "Saya sebagai humas tidak difeeding," tukasnya.

Berdasarkan informasi yang dikukumpulkan, KPK menerima sejumlah data terkait kasus Angie terutama yang berkaitan dengan Banggar. Ada informasi yang menyebutkan, PPATK mengendus sejumlah transaksi mencurigakan pada salah satu pimpinan Banggar.

Bahkan pimpinan Banggar itu juga terendus telah menyamarkan uang panas yang diterimanya untuk pembelian sejumlah kendaraan roda empat. Nah kendaraan roda empat itu tadi dibeli dengan nama pemilik saudara kandung dan juga iparnya.

(fjr/ndr)

Share this post

Repost 0
Published by Admin - in BERITA KORUPSI
write a comment

comments

Overview

  • : CAKRAWALA JAGAD RAYA- SOLIDARITAS ANTI KORUPSI
  • CAKRAWALA JAGAD RAYA- SOLIDARITAS ANTI KORUPSI
  • : BLOG SOLIDARITAS ANTI KORUPSI - Ungkapan dan pandangan tentang berbagai permasalahan sosial, ekonomi, kemasyarakatan, lingkungan hidup, praktek penyelenggaraan negara sebagai akibat dari tindak pidana korupsi serta fenomena-fenomena terkait.
  • Contact

Profile

  • Harsudi CH
  • Anak bangsa yang miris melihat kondisi sosial ekonomi di negeri tercinta Indonesia. Tidak bisa berbuat banyak kecuali mengajak sesama anak bangsa untuk mulai sadar dan peduli melawan  korupsi yang semakin menggurita di Bumi Ibu Pertiwi ini.
  • Anak bangsa yang miris melihat kondisi sosial ekonomi di negeri tercinta Indonesia. Tidak bisa berbuat banyak kecuali mengajak sesama anak bangsa untuk mulai sadar dan peduli melawan korupsi yang semakin menggurita di Bumi Ibu Pertiwi ini.

KORUPSI ADALAH NAFAS KEHIDUPAN MAYORITAS PENYELENGGARA NEGARA

addesign-copy-1http://blog-indonesia.com/image/badge_3dyellow.gif

ANNOUNCEMENT

Archives

TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF
HILANG HARAPAN ANAK INDONESIA AKIBAT KORUPSI

.

Clipping - Politik / Korupsi

Categories

SHOLAT TIMES