Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog
November 16 2009 2 16 /11 /November /2009 01:48
Kekayaan yang sebenarnya adalah merasa cukup dengan apa yang dimiliki, dan tidak menginginkan yang tidak ada atau yang bukan menjadi miliknya.

Apabila hakekat kaya ini telah tertanam dalam hati, Insya Allah keserakahan, iri dan dengki akan sirna. Korupsi yg makin marak di negeri ini tak lain adalah karena nafsu serakah, tidak puas dan tidak bersyukur  dengan apa yang telah menjadi milik/haknya.

Untuk mempertahankan "kebenaran" dari perbuatan korupsi, pelakunya  melakukan kebohongan demi kebohongan dengan  memutarbalikkan fakta serta melakukan fitnah terhadap individu anti korupsi ataupun institusi pemberantasan korupsi. Proses hukum  ditabrak dan diselewengkan, juga dibeli demi melanggengkan tindakan korupsi.

Bersatulah rakyat Indonesia, bangkitlah dan lakukan perlawanan terhadap para koruptor yang telah merampas habis kekayaan Bumi Ibu Periwi. Selama korupsi masih menggurita di Negeri kita tercinta, kesejahteraan dan kemakmuran hanyalah impian belaka.

Bagi para pemimpin dan petinggi di Negeri ini, dengarkan hati nuranimu agar engkau mendengar keluh kesah dan rintihan rakyat yang makin sengsara hidupnya. Hentikanlah persekongkolan dan permufakatan jahat dengan mafia koruptor, apabila engkau tidak mau disebut sebagai pengkhianat dan penghisap darah rakyat.

Engkau telah mengingkari janjimu terhadap rakyat dan melanggar sumpah jabatan, bertaubatlah sebelum  ajal menjemputmu, dan tegakkan kembali keadilan untuk mengakhiri derita rakyat negeri ini.



Share this post

Repost 0
Published by Harsudi - in ARTIKEL
write a comment

comments

Overview

  • : CAKRAWALA JAGAD RAYA- SOLIDARITAS ANTI KORUPSI
  • CAKRAWALA JAGAD RAYA- SOLIDARITAS ANTI KORUPSI
  • : BLOG SOLIDARITAS ANTI KORUPSI - Ungkapan dan pandangan tentang berbagai permasalahan sosial, ekonomi, kemasyarakatan, lingkungan hidup, praktek penyelenggaraan negara sebagai akibat dari tindak pidana korupsi serta fenomena-fenomena terkait.
  • Contact

Profile

  • Harsudi CH
  • Anak bangsa yang miris melihat kondisi sosial ekonomi di negeri tercinta Indonesia. Tidak bisa berbuat banyak kecuali mengajak sesama anak bangsa untuk mulai sadar dan peduli melawan  korupsi yang semakin menggurita di Bumi Ibu Pertiwi ini.
  • Anak bangsa yang miris melihat kondisi sosial ekonomi di negeri tercinta Indonesia. Tidak bisa berbuat banyak kecuali mengajak sesama anak bangsa untuk mulai sadar dan peduli melawan korupsi yang semakin menggurita di Bumi Ibu Pertiwi ini.

KORUPSI ADALAH NAFAS KEHIDUPAN MAYORITAS PENYELENGGARA NEGARA

addesign-copy-1http://blog-indonesia.com/image/badge_3dyellow.gif

ANNOUNCEMENT

Archives

TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF
HILANG HARAPAN ANAK INDONESIA AKIBAT KORUPSI

.

Clipping - Politik / Korupsi

Categories

SHOLAT TIMES