Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog
October 10 2012 4 10 /10 /October /2012 01:50

Selasa, 9 Oktober 2012 23:17 WIB | 957 Views

Jakarta (ANTARA News) - Dukungan untuk KPK dari berbagai elemen masyarakat masih terus berdatangan menyusul peristiwa upaya penjemputan salah satu penyidik, Komisaris Polisi Novel Baswedan, Jumat (5/9) malam lalu.

Sebuah keluarga dari Pasuruan, Jawa Timur mendatangi Gedung KPK untuk menyampaikan dukungannya.

"Kami melihat ada upaya pelemahan terhadap KPK, itu tidak bisa dibiarkan," kata Widjojanto, kepala keluarga yang mendatangi Gedung KPK tersebut di Jakarta, Selasa.

Keluarga yang menyebut diri mereka "Family Music" itu datang membawa tujuh orang anggota keluarga dengan mengenakan kaos putih berlengan merah bertuliskan Gerakan Anti Korupsi.

Mereka sempat menyanyikan dua buah lagu ciptaan mereka yang menjadi bentuk keprihatian sekaligus dukungan atas situasi KPK saat ini.

Lagu berjudul KPK Jangan Dikebiri menyampaikan kritik atas rencana revisi UU KPK yang dianggap akan melemahkan wewenang mereka.

Sementara lagu berjudul Indonesia Jaya merupakan bentuk pengharapan agar Indonesia bisa berjaya salah satunya dengan penguatan KPK.

Selain Family Music, pada Selasa datang juga sekitar 30 orang seniman-budayawan yang menyampaikan dukungannya terhadap KPK.

"KPK avant-garde atau garda terdepan memerangi korupsi," kata sastrawan Radhar Panca Dahana, salah satu seniman-budayawan yang datang ke Gedung KPK di Jakarta, Selasa.

(G006/R021)

Editor: Ade Marboen

Share this post

Repost 0
Published by Admin - in BERITA KORUPSI
write a comment

comments

Overview

  • : CAKRAWALA JAGAD RAYA- SOLIDARITAS ANTI KORUPSI
  • CAKRAWALA JAGAD RAYA- SOLIDARITAS ANTI KORUPSI
  • : BLOG SOLIDARITAS ANTI KORUPSI - Ungkapan dan pandangan tentang berbagai permasalahan sosial, ekonomi, kemasyarakatan, lingkungan hidup, praktek penyelenggaraan negara sebagai akibat dari tindak pidana korupsi serta fenomena-fenomena terkait.
  • Contact

Profile

  • Harsudi CH
  • Anak bangsa yang miris melihat kondisi sosial ekonomi di negeri tercinta Indonesia. Tidak bisa berbuat banyak kecuali mengajak sesama anak bangsa untuk mulai sadar dan peduli melawan  korupsi yang semakin menggurita di Bumi Ibu Pertiwi ini.
  • Anak bangsa yang miris melihat kondisi sosial ekonomi di negeri tercinta Indonesia. Tidak bisa berbuat banyak kecuali mengajak sesama anak bangsa untuk mulai sadar dan peduli melawan korupsi yang semakin menggurita di Bumi Ibu Pertiwi ini.

KORUPSI ADALAH NAFAS KEHIDUPAN MAYORITAS PENYELENGGARA NEGARA

addesign-copy-1http://blog-indonesia.com/image/badge_3dyellow.gif

ANNOUNCEMENT

Archives

TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF
HILANG HARAPAN ANAK INDONESIA AKIBAT KORUPSI

.

Clipping - Politik / Korupsi

Categories

SHOLAT TIMES