Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog
August 27 2012 2 27 /08 /August /2012 22:01
Senin, 27/08/2012 12:14 WIB
Elvan Dany Sutrisno - detikNews

Jakarta Fraksi Partai Golkar DPR mencopot Ketua Banggar Melchias Markus Mekeng beberapa waktu lalu. Mekeng pun mundur secara resmi dari keanggotaan di Banggar DPR.

Berdasarkan salinan yang diperoleh detikcom, Senin (27/8/2012), surat pengunduran diri Mekeng bernomor 031/MMM/DPR-RI/VIII/2012 . Surat dengan sifat penting ini menyertakan perihal sebagai pemberitahuan pengunduran dirinya dari anggota Banggar DPR RI. Surat ini dialamatkan kepada Ketua FPG DPR Setya Novanto.

Melalui surat tersebut Mekeng menyampaikan alasan pengunduran dirinya dari Banggar DPR karena merasa terlalu sibuk menyelesaikan pendidikan S2 pada Universitas Padjajaran. Anggota Fraksi Partai Golkar nomor A-256 ini mengajukan pengunduran dirinya per Kamis 16 Agustus 2012.

Mekeng menyampaikan ucapan terimakasih kepada kepercayaan FPG DPR kepada dirinya. Sampai kemudian mencopotnya dari posisi Ketua Banggar.

Beredar isu gencar Mekeng kecewa karena Fraksi Partai Golkar memberhentikannya dari posisi ketua Banggar DPR tanpa pemberitahuan dari awal. Mekeng memang sempat protes mengaku belum dipecat dari posisi ketua Banggar. Kabar santer terdengar bendahara ormas Soksi ini kecewa dengan Sekretaris FPG DPR Ade Komaruddin yang juga Ketua Umum ormas Soksi yang tidak menjaga posisinya.

(van/mpr)

Share this post

Repost 0
Published by Admin - in BERITA KORUPSI
write a comment

comments

Overview

  • : CAKRAWALA JAGAD RAYA- SOLIDARITAS ANTI KORUPSI
  • CAKRAWALA JAGAD RAYA- SOLIDARITAS ANTI KORUPSI
  • : BLOG SOLIDARITAS ANTI KORUPSI - Ungkapan dan pandangan tentang berbagai permasalahan sosial, ekonomi, kemasyarakatan, lingkungan hidup, praktek penyelenggaraan negara sebagai akibat dari tindak pidana korupsi serta fenomena-fenomena terkait.
  • Contact

Profile

  • Harsudi CH
  • Anak bangsa yang miris melihat kondisi sosial ekonomi di negeri tercinta Indonesia. Tidak bisa berbuat banyak kecuali mengajak sesama anak bangsa untuk mulai sadar dan peduli melawan  korupsi yang semakin menggurita di Bumi Ibu Pertiwi ini.
  • Anak bangsa yang miris melihat kondisi sosial ekonomi di negeri tercinta Indonesia. Tidak bisa berbuat banyak kecuali mengajak sesama anak bangsa untuk mulai sadar dan peduli melawan korupsi yang semakin menggurita di Bumi Ibu Pertiwi ini.

KORUPSI ADALAH NAFAS KEHIDUPAN MAYORITAS PENYELENGGARA NEGARA

addesign-copy-1http://blog-indonesia.com/image/badge_3dyellow.gif

ANNOUNCEMENT

Archives

TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF
HILANG HARAPAN ANAK INDONESIA AKIBAT KORUPSI

.

Clipping - Politik / Korupsi

Categories

SHOLAT TIMES