Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog
May 24 2011 3 24 /05 /May /2011 23:34

Selasa, 24/05/2011 18:40 WIB

Andri Haryanto - detikNews


"Sekitar pukul 15.30 WIB, kanopi atau atap di lantai tiga SDN 01 Pagi dan 02 Kwitang roboh. Tiga orang murid SDN 02 Siang Kwitang mengalami luka di kepala dan satu orang penjaga kantin ikut terluka karena tertimpa kayu balok yang menyangga kanopi," kata Lurah Kwitang, Ishran, di lokasi kejadian, Jl Kramat 3, Gang Listrik 1, RT 3 RW 9, Kelurahan Kwirang, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat, Selasa (24/5/2011).

Pada saat kejadian, siswa-siswa sedang berjalan keluar dari kelas untuk pulang ke rumah masing-masing. Namun tiba-tiba saja atap itu roboh padahal tidak ada angin kencang atau hujan.

Beberapa saat kemudian, para murid lainnya yang masih di sekolah langsung dikeluarkan dan dipulangkan karena takut kejadian robohnya atap akan merambat. Sementara ketiga siswi dilarikan ke puskesmas terdekat. Kepala mereka terkena genteng dan bocor.

Sedangkan penjaga kantin, Ero, dirawat di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

"Dua kepala sekolah sudah dimintai keterangan di polsek Senen," tambah Ishran.

Pantauan detikcom, lokasi runtuhan kanopi sekolah diberi garis polisi. Namun masih terlihat genteng dan kayu balok yang menimpa kantin.

(feb/nwk)

Share this post

Repost 0

comments

Overview

  • : CAKRAWALA JAGAD RAYA- SOLIDARITAS ANTI KORUPSI
  • CAKRAWALA JAGAD RAYA- SOLIDARITAS ANTI KORUPSI
  • : BLOG SOLIDARITAS ANTI KORUPSI - Ungkapan dan pandangan tentang berbagai permasalahan sosial, ekonomi, kemasyarakatan, lingkungan hidup, praktek penyelenggaraan negara sebagai akibat dari tindak pidana korupsi serta fenomena-fenomena terkait.
  • Contact

Profile

  • Harsudi CH
  • Anak bangsa yang miris melihat kondisi sosial ekonomi di negeri tercinta Indonesia. Tidak bisa berbuat banyak kecuali mengajak sesama anak bangsa untuk mulai sadar dan peduli melawan  korupsi yang semakin menggurita di Bumi Ibu Pertiwi ini.
  • Anak bangsa yang miris melihat kondisi sosial ekonomi di negeri tercinta Indonesia. Tidak bisa berbuat banyak kecuali mengajak sesama anak bangsa untuk mulai sadar dan peduli melawan korupsi yang semakin menggurita di Bumi Ibu Pertiwi ini.

KORUPSI ADALAH NAFAS KEHIDUPAN MAYORITAS PENYELENGGARA NEGARA

addesign-copy-1http://blog-indonesia.com/image/badge_3dyellow.gif

ANNOUNCEMENT

Archives

TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF
HILANG HARAPAN ANAK INDONESIA AKIBAT KORUPSI

.

Clipping - Politik / Korupsi

Categories

SHOLAT TIMES