Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog
September 13 2012 5 13 /09 /September /2012 00:34
Reporter : Dedy Kusnaedi (dedy@gresnews.com)
Editor : Budi Afandi (budi.afandi@gresnews.com)

Rabu, 12 September 2012 , 11:28:00 WIB - Hukum

 

Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar datang ke gendung DPR untuk memenuhi permintaan Timwas Century, karena ia dinilai memiliki 'kunci' pembuka kasus Century.

 

Kepada wartawan, anggota Timwas Skandal Bank Century Ahmad Yani mengatakan, Antasari memiliki kunci untuk mengungkap kasus tersebut.

 

"Pertemuan 9 Oktober 2008 melawan hukum. Ada dua pertemuan. Apa Antasari tahu juga. Pertemuan ini ada korelasi dengan KPK. Ini kan pertemuan ekonomi, jadi tidak lazim," terang Yani.

Ia menambahkan, kehadiran Antasari pada pertemuan tersebut, bisa menjelaskan pertemuan Antasari dengan para petinggi penegak hukum lainnya bersama Presiden SBY di Istana Negara.

 

Seperti pernah dilansir Gresnews.com, dugaan korupsi berkaitan bail out Bank Century yang nilainya ditaksir mencapai Rp6,7 triliun masih terus bergulir. Bahkan Ketua KPK, Abraham Samad mengatakan kasus tersebut akan ditentukan pada akhir 2012.

 

"Pak ketua (Ketua KPK Abraham Samad) bilang kan akhir tahun harus ada keputusan kasus ini jelas," kata Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto, Senin (20/8) lalu.

 

Kasus Bank Century mencuat lagi gara-gara testimoni mantan Ketua KPK, Antasari Azhar yang menyebutkan Presiden SBY memimpin rapat membahas skenario bail out Bank Century sebesar Rp 6,7 triliun di Istana, Oktober 2008.

Rapat dihadiri antara lain, Kapolri Hendarso Danuri, Jaksa Agung Hendarman Supandji, Menko Polhukam Widodo AS, Menkeu Sri Mulyani, Mensesneg Hatta Rajasa, Gubernur BI Boediono, Jubir Presiden Andi Mallarangeng, dan Staf Khusus Presiden Denny Indrayana.

Share this post

Repost 0
Published by Admin - in BERITA KORUPSI
write a comment

comments

Overview

  • : CAKRAWALA JAGAD RAYA- SOLIDARITAS ANTI KORUPSI
  • CAKRAWALA JAGAD RAYA- SOLIDARITAS ANTI KORUPSI
  • : BLOG SOLIDARITAS ANTI KORUPSI - Ungkapan dan pandangan tentang berbagai permasalahan sosial, ekonomi, kemasyarakatan, lingkungan hidup, praktek penyelenggaraan negara sebagai akibat dari tindak pidana korupsi serta fenomena-fenomena terkait.
  • Contact

Profile

  • Harsudi CH
  • Anak bangsa yang miris melihat kondisi sosial ekonomi di negeri tercinta Indonesia. Tidak bisa berbuat banyak kecuali mengajak sesama anak bangsa untuk mulai sadar dan peduli melawan  korupsi yang semakin menggurita di Bumi Ibu Pertiwi ini.
  • Anak bangsa yang miris melihat kondisi sosial ekonomi di negeri tercinta Indonesia. Tidak bisa berbuat banyak kecuali mengajak sesama anak bangsa untuk mulai sadar dan peduli melawan korupsi yang semakin menggurita di Bumi Ibu Pertiwi ini.

KORUPSI ADALAH NAFAS KEHIDUPAN MAYORITAS PENYELENGGARA NEGARA

addesign-copy-1http://blog-indonesia.com/image/badge_3dyellow.gif

ANNOUNCEMENT

Archives

TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF
HILANG HARAPAN ANAK INDONESIA AKIBAT KORUPSI

.

Clipping - Politik / Korupsi

Categories

SHOLAT TIMES