Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog
November 12 2013 3 12 /11 /November /2013 20:56

Kamis, 07/11/2013 10:04 WIB  

 

Andri Haryanto - detikNews

 

Cimahi - Tingginya tingkat laporan dugaan korupsi yang diterima KPK menjadi tolak ukur kepercayaan masyarakat dalam pemberantasan korupsi. KPK dinilai memiliki dukungan terbesar dari rakyat Indonesia.

"Anda sebagai pegawai baru KPK harus ingat, rakyat Indonesia adalah pendukung terbesar KPK. Kita melihat bagaimana masyarakat dari segenap lapisan memberikan doa dan dukungan agar KPK tetap berdiri kokoh dan garda terdepan dalam pemberantasan korupsi," kata Abraham.

Pernyataan itu disampaikannya saat bertindak sebagai Inspektur Upacara pembukaan pelatihan dasar dan induksi pegawai baru KPK di Pusat Pendidikan Kopassus, Batu Jajar, Cimahi, Jawa Barat, Rabu (6/11/2013).

KPK mencatat 6 ribu laporan masyarakat masuk ke KPK selama setahun. Dan hal tersebut cenderung meningkat setiap tahunnya.

"Ini menunjukan bahwa betapa tingginya kepercayaan rakyat kepada KPK untuk memberantas korupsi di negeri ini tanpa pandang bulu," tegas Abraham.

Abraham berpesan kepada pegawai baru KPK untuk menjaga nama baik selama berada di markas Kopassus. "Jagalah nama baik KPK di tempat ini, dan tunjukan bahwa saudara memang layak sebagai pegawai KPK," ujarnya.

Share this post

Repost 0
Published by Admin - in BERITA KORUPSI
write a comment

comments

Overview

  • : CAKRAWALA JAGAD RAYA- SOLIDARITAS ANTI KORUPSI
  • CAKRAWALA JAGAD RAYA- SOLIDARITAS ANTI KORUPSI
  • : BLOG SOLIDARITAS ANTI KORUPSI - Ungkapan dan pandangan tentang berbagai permasalahan sosial, ekonomi, kemasyarakatan, lingkungan hidup, praktek penyelenggaraan negara sebagai akibat dari tindak pidana korupsi serta fenomena-fenomena terkait.
  • Contact

Profile

  • Harsudi CH
  • Anak bangsa yang miris melihat kondisi sosial ekonomi di negeri tercinta Indonesia. Tidak bisa berbuat banyak kecuali mengajak sesama anak bangsa untuk mulai sadar dan peduli melawan  korupsi yang semakin menggurita di Bumi Ibu Pertiwi ini.
  • Anak bangsa yang miris melihat kondisi sosial ekonomi di negeri tercinta Indonesia. Tidak bisa berbuat banyak kecuali mengajak sesama anak bangsa untuk mulai sadar dan peduli melawan korupsi yang semakin menggurita di Bumi Ibu Pertiwi ini.

KORUPSI ADALAH NAFAS KEHIDUPAN MAYORITAS PENYELENGGARA NEGARA

addesign-copy-1http://blog-indonesia.com/image/badge_3dyellow.gif

ANNOUNCEMENT

Archives

TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF
HILANG HARAPAN ANAK INDONESIA AKIBAT KORUPSI

.

Clipping - Politik / Korupsi

Categories

SHOLAT TIMES